Kalung Remaja Cantik

Posted by gelasbagus on Monday, May 25, 2009

Aksesori yang digunakan remaja, tidak terlepas dari ikat pinggang, kaca mata, kalung dari penjual kalung, gelang dan lain-lain. Sama halnya dengan remaja di kota lain, remaja di Serang pun tidak kalah saing. Tren yang banyak digandrungi adalah kalung wanita etnik dari penjual kalung etnik. Kalung di penjual kalung wanita terbuat dari bahan alumunium dengan bandul relif ini tengah ngetren di kalangan remaja.

Tempat
kalung etnik yang banyak dikunjungi antara lain Faces, penjual kalung. Toko penjual kalung etnik aksesoris necklaces handmade khusus remaja di lantai dasar Mal Serang ini banyak didatangi remaja yang ingin mengetahui tren aksesori terkini.
“Dari semua aksesori yang ada, kalung wanita etnik banyak disukai, terutama wanita. Bentuknya unik, di samping harga necklaces handmade relatif terjangkau. Disebut kalung etnik karena bandul kalung berbentuk seperti relif binatang, tengkorak, tulang, dedaunan, dan lain-lain yang terbuat dari alumunium berwarna silver,” ungkap Anita, pengelola dan penjual kalung wanita Faces Area Serang, Jumat (27/7). Katanya, kalung etnik ini ada dua macam, berbahan semacam aluminum dan tali. Variasi yang ditampilkan cukup banyak, konsumen tinggal memilih. Kalung etnik ini cocok digunakan pria juga wanita. Tergantung bandulnya saja. Untuk wanita, mungkin bisa memilih bandul dengan relief kupu-kupu, dedaunan atau penari balet, sedangkan wanita bisa memilih bandul tengkorak, motor gede, dan sebagainya.

Pilihan lainnya di luar kalung etnik adalah kalung manik-manik. Aksesori yang mirip seperti tasbih ini juga tak kalah digandrungi. Berbagai motif dan warna serta ukuran ikut meramaikan pajangan aksesori di Faces. Bentuk kalung manik-manik, sangat unik. Manik-manik yang mengisi tali kalung bisa berukuran besar, kecil atau keduanya. Aksesori ini banyak dipadupadankan dengan busana kasual dan pesta.

Selain jenis kalung, aksesori lain yang menjadi tren adalah jam cincin. Meski sudah tersedia sejak beberapa bulan lalu di Faces, namun masih tetap digandrungi. Bentuknya yang simpel dan antik, serta harganya yang terjangkau menjadi poin tersendiri. Tersedia motif bunga dan motif klasik, yang khusus diperuntukkan untuk pria dan wanita. (lai)

http://www.radarbanten.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Kalung - Jual Kalung Etnik - Jual Kalung Wanita - Kalung Wanita - Kalung Etnik - Necklaces Handmade - Kalung dan
Jual Kalung: Jual Kalung Etnik & Jual Kalung Wanita – Necklaces Handmade Bandung di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }