Kegunaan Portable Genset

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 6, 2009

Lama-kelamaan mati lampu PLN makin tidak terantisipasi. Bisa 4 jam, 6 jam atau malah seharian. Padahal kegiatan sehari-hari sudah sangat tergantung pada listrik keluaran PLN ini.

Untuk gelapnya malam, masih bisa teratasi dengan emergency lamp hasil bikinan sendiri yang kuat seharian menyala. Tapi kalau urusan air, jahitan bini? Capek deh.

Ya sudah hunting Genset Murah ke Pasar Kenari. Asumsi jet pump butuh daya 300an watt dan mesin jahit 100an watt plus penerangan kira2 100 watt. Jadi total sekitar 500 watt.

Sampai pasar kenari tanya-tanya harga Genset Murah untuk kebutuhan diatas. Dan di kasih genset kecil 650 watt pakai bensin campur. Nego-nego akhirnya harga cocok, Portable Genset di coba dan diboyong ke rumah.

Saatnya percobaan…

Ke pompa bensin bawa jerigen 5 literan isi 4 liter dan beli oli samping (mesin 2 tak jadi musti bensin campur).

langsung saja dibunyiin dan ditancepin ke jetpump. Ternyata ga kuat, putaran jetpump kurang kenceng sehingga jarum penunjuk masih mendekati nol. Dan akibatnya air yang keluar kecil sekale. Buru-buru cabut stop kontak dan matikan Portable Genset. Ya harusnya beli yang gedean wattnya ya..Tapi Portable Gensets banyak juga guna, selain gampang di bawa kemana-mana. Lihat Genset Jakarta dan Jual Genset Murah

Sumber:siswantoaja.com

Info lain pada Genset Murah - Jual Genset Murah - Jual Genset - Genset Portable - Portable Genset - Portable Gensets - Jual Genset Portable - Genset Jakarta - Jual Genset Jakarta dan Genset Murah:Jual Genset Murah–Genset Portable & Portable Gensets Jakarta Utara hanya di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }