Dekorasi Bunga di Pesta Pernikahan

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 6, 2009

Elemen dekoratif, sekecil apapun ukurannya berperan untuk mendongkrak tampilan secara keseluruhan. Coba saja lihat detil-detil pada desain gaun pengantin yang umum ditemui. Mulai dari bordiran, payet, atau motif pada bahan. Rangkaian dari setiap elemen itulah yang akhirnya membentuk sebuah keindahan dan mengandung kekaguman.

Elemen dekoratif, seperti bunga (Florist Decoration) pun bisa ditemui dari di gaun, rambut, pada pergelangan tangan sebagai korsase, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah di tangan. Seikat bunga cantik yang akan semakin membuat tampilan sang mempelai wanita terlihat menawan.

Seikat bunga di tangan atau hand bouquet (Bunga Segar) ini pun bisa dibilang sebagai bagian dari rangkaian gaun atau baju pengantin yang dikenakan. Warna dan jenisnya disesuaikan dengan desain pakaian agar terlihat sebagai satu kesatuan. Dan, sama halnya dengan gaun, seikat bunga (Bunga Segar) ini bisa dirangkai sesuai karekter diri. Dia bisa terlihat glamour, seksi, elegan, atau klasik dan anggun lewat rangkaian dedaunan, warna dan jenis bunga.

Rangkaian bunga lili /Florist Decoration atau Casablanca berwarna putih, misalnya, sudah cukup untuk menampilkan kesan klasik dan anggun. Berikan sedikit warna lewat dedaunan hijau dan biarkan kecantikan bunga memancar lewat kesederhanaan warna putih.

Atau, mengentalkan kesan romantis lewat warna merah marun dari seikat bunga mawar yang cocok disandingkan dengan beragam jenis gaun. Bisa juga lewat seikat mawar berwarna kuning-gold yang sekaligus memberi kesan glamour. Lihat Florist Bunga dan Florist Jakarta.

Tidak sedikit pula yang membuat rangkaian Bunga Segar dengan kesan natural lewat paduan ranting, dedaunan, dan sulur-sulur panjang yang sengaja dibiarkan terjuntai. Desain ini cocok digunakan untuk tema taman atau di pantai. Bisa juga menggunakan sebuah bunga berukuran besar kemudian disandingkan dengan beberapa daun berwarna hijau dan elemen dekoratif lainnya. Sederhana, namun memikat. Lihat Bunga Segar dan Bunga Kering.

Selain disesuaikan dengan warna gaun, perhatikan pula ukurannya. Jangan terlalu besar karena justru dapat merepotkan saat dibawa atau terlalu kecil karena mengganggu estetika tampilan secara keseluruhan.

Carilah inspirasi desain hand bouquet ini dari berbagai situs, majalah, ataupun bertanya pada jasa dekorasi yang Anda gunakan.

Sumber: Kompas

Temukan semua Florist Decoration - Bunga Jakarta - Bunga Kering - Bunga Segar - Florist Jakarta - Florist Bunga dan Florist Decoration: Bunga Jakarta-Bunga Kering&Bunga Segar Florist Jakarta di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }