Jangan Salah Pilih Agen Wisata

Posted by gelasbagus on Friday, May 8, 2009

Bagaimana cara yang tepat untuk memilih biro wisata yang baik. Pokoknya, jangan sampai deh uang yang Anda keluarkan, harus habis sia-sia hanya gara-gara salah memilih biro perjalanan wisata. Penasaran? Simak yang berikut!

* Jika Anda memang sudah berniat untuk melakukan perjalanan wisata Pulau Seribu dan Pulau Sepa, maka lakukan reservasi atau pemesanan tempat sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan. Hal ini berguna agar Anda tidak kehabisan 'tempat'. Selain itu, biasanya pihak biro perjalanan wisata Pulau Seribu akan memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan tempat jauh-jauh hari.

* Pilih biro wisata yang berkualitas, terpercaya dan punya kredibilitas tinggi. Kalau perlu mintalah rekomendasi dari orang lain yang juga sama-sama terpercaya.

* Pilihlah dengan jeli paket-paket wisata Pulau Seribu dan Pulau Sepa yang ditawarkan oleh biro perjalanan wisata. Jangan mudah tergoda dengan tawaran wisata Pulau Seribu harga murah. Perhatikan pula kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang ditawarkan.

* Cek secara mendetail seluruh isi dari paket wisata pulau yang akan Anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, fasilitas dan tempat wisata pulau. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang isi paket perjalanan wisata itu masing-masing. Ya, jangan sampai Anda mendapatkan hotel yang buruk nantinya.

* Konsultasikan keinginan Anda pada pihak biro perjalanan wisata agar Anda juga tidak sengsara sendiri dalam berwisata. Apalagi yang berhubungan dengan ketatnya jadwal perjalanan yang terkadang memang suka membuat BT.

Well, have a nice trip!

http://www.conectique.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Biro Wisata ~ Biro Perjalanan Wisata ~ Biro Perjalanan ~ Perjalanan Wisata ~ Wisata Pulau ~ Wisata Pulau Seribu ~ Pulau Seribu ~ Pulau Sepa dan
Biro Wisata : Biro Perjalanan Wisata - Biro Wisata Pulau Putri & Pulau Sepa di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }