Jaket & Aksesoris Riders

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 19, 2009

Apakah Anda memiliki Harley atau hanya ingin terlihat bergaya bak pengendara Harley, semua akan tergambar dari pakaian yang anda kenakan. Harley Davidson pun memerlukan berbagai asesoris selain tentu saja motornya. Para Dealernya pun kebanyakan menjual asesoris lain seperti pakaian dan berbagai perlengkapan lain yang bisa dibeli secara online. Lihat Jual Jaket dan Jaket Kulit Garut.

Jaket Kulit hitam adalah hal yang pertama kali tercetus di pikiran Davidson, Harley Davidson pun langsung membuat merek dagang sendiri untuk jaket Kulit Asli. Ini adalah Jacket Kulit yang dipakai tidak hanya untuk etika mereka, tapi juga berfungsi untuk melindungi pengendara dari berbagai terpaan cuaca selama berkendara

Mendapatkan Jaket Kulit Asli yang cocok di badan adalah hal yang penting. Ukuran jaket tidak sama dengan ukuran pakaian pada umumnya, Juga perlu diingat bahwa Kulit Asli akan membuat sedikit cetakan pada bentuk tubuh Anda dengan sering memakainya sehingga pemilihan ukuran yang nyaman ditubuh anda adalah hal yang penting. Jika Anda tidak mampu untuk membeli sebuah Jaket Kulit, yah.. bisa saja sebagian kulit yang dipadukan dengan bahan imitasi ditambah logo Harley di jaketnya.

Celana kulit hitam juga penting untuk terlihat gagah seperti rider. Membeli celana kulit pada saat yang bersamaan dengan Jacket Kulit akan memastikan warna yang mecing bagi anda.

Black leather boots klasik adalah asesoris Harley Davidson berikutnya. Berbagai gaya boots disediakan untuk laki-laki dan perempuan. Perempuan juga dapat memilih berbagai tipe sandal, namun hal tersebut tidak dianjurkan dalam berkendaraan. Lihat juga Jaket Kulit Garut dan Jual Jacket Kulit.

Haruskah rider mengenakan helm? Jika keselamatan adalah sama pentingnya dengan pakaian yang Anda kenakan, maka helm Harley Davidson mungkin saja apa yang Anda inginkan.

Asesoris lainnya adalah kaca mata, tentu saja selain untuk gaya juga untuk perlindungan mata dari berbagai debu di jalanan (Jacket Store).

Sarung tangan juga populer dengan Riders, dan tentu saja sarung tangannya yang terbuat dari kulit hitam juga. Berbagai tipe sarung tangan baik yang setengah jari atau ketutup semua jarinya yang penting nyaman dan terlihat keren (Jacket Store).

Dan masih banyak lagi asesoris lain yang tidak terlalu Nampak saat berkendara seperti t-shirts, jeans,dsb yang selalu dikenakan oleh riders.

Barang dari kulit merupakan investasi yang signifikan. Perawatan yang tepat harus dilakukan untuk melestarikan dan melindunginya dari kerusakan, terutama jika dikenakan rider dalam berbagai kondisi cuaca jalanan. Penambahan lotion atau leather treatment lainnya serta pembersihan yang benar akan membantu menjaga pakaian dari kulit luwes dan tetap terlihat cool selama bertahun-tahun.

Sumber: jaket-kulit.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jaket Kulit ~ Jual Jaket Kulit ~ Jual Jaket ~ Jual Kulit ~ Jaket Kulit Asli ~ Kulit Asli ~ Jaket Kulit Garut ~ Jaket Garut ~ Jaket Store ~ Jacket Store ~ Jacket Kulit ~ Jual Jacket Kulit ~ Jual Jacket dan Jaket Kulit : Jual Jaket Kulit Asli – Jaket Kulit Garut & Jacket Store Jawa Barat di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }