Tips Pilih Hotel Saat Bepergian

Posted by Sate Ayam on Thursday, February 5, 2009


Bagaimana Anda memilih Hotel Penginapan saat bepergian? Yang penting murah? Jangan pernah meremehkan tempat Anda beristirahat malam, terutama ketika sedang liburan atau dalam perjalanan bisnis. Berikut ini sejumlah tips yang perlu diperhatikan saat memilih dan menginap di hotel.

Kekuatan pilihan

Pilih Hotel Penginapan yang tepat merupakan separuh dari pertempuran. Banyak orang hanya butuh beberapa menit untuk mengamati kamar hotel, patokannya seringkali hanya harga yang paling murah. Meski harga merupakan pertimbangan umum, ingat bahwa semua hotel ingin kamarnya penuh dan pengelola hotel akan berjuang untuk memenuhi kamar-kamarnya setiap malam. Jadi, jangan sampai terjebak(klik Penginapan Murah).

Reservasi

Meskipun pemesanan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetap disarankan untuk memesan melalui biro perjalanan. Jika Anda memilih kontak langsung ke hotel, bisa juga tetapi harus siap dengan biaya tambahan untuk biaya telepon. Banyak hotel punya nomor bebas pulsa yang bisa dihubungi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan Anda harus telepon ke hotel secara langsung, sebaiknya telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out Klik Penginapan Murah.

Keterlambatan

Tidak ada yang lebih buruk dari pada mengemudi sepanjang hari dan tiba di hotel / Tempat Penginapan hanya untuk mengetahui reservasi Anda sudah hangus atau tidak ada kamar yang tersedia. Kunci agar tidak pernah mengalami hal seperti ini adalah mengetahui berapa lama toleransi untuk kerterlambatan. Kebanyakan jaringan hotel akan menahan reservasi normal sampai jam enam sore. Bagi yang tiba lebih malam akan diminta menjamin pemesanan dengan memberikan nomor kartu kredit. Dengan jaminan Anda akan aman, bahkan bagi mereka yang tiba setelah tengah malam, ranjang hangat tetap menanti. Hotel berhak membatalkan reservasi yang belum dijamin. Bila Anda terlambat, telepon ke hotel dan minta mereka untuk menahan reservasi Kamar Hotel Anda sampai Anda tiba.

Tidak ada kamar

Meskipun tidak mendapat kamar karena over-booking atau kesalahan dalam reservasi, tidak usah panik dan hilang semangat. Banyak Tempat Penginapan akan ikut membantu mengatasi masalah itu dengan memberi tawaran untuk menginap di hotel yang masih dalam satu jaringan yang letaknya berdekatan. Jika reservasi Anda yang hangus itu dijamin, pastikan bahwa kualitas kamar di hotel yang baru sama atau lebih baik, dan Anda tidak dibebankan biaya tambahan. Hotel Murah juga harus menanggung biaya transportasi Anda ke sana. Jika hal-hal ini tidak ditanggung, mintalah untuk bicara dengan manajer atau kontak biro perjalanan guna meminta bantuan.

Customer service penuh senyum

Sebagai konsumen yang berharga, kepuasan Anda sangat penting. Staf Hotel Murah telah dilatih bekerja dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan Anda. Namun masalah dapat saja muncul, seperti tetangga kamar yang reseh (tidak kooperatif). Maka, cari tahulah hirarki layanan pelanggan di hotel(Kamar Hotel) untuk mendapat solusi yang cepat.

Temukan informasi mengenai Hotel Murah, Penginapan Murah, Kamar Hotel, Tempat Penginapan, Hotel Penginapan dan Hotel & Penginapan Murah: Kamar Hotel - Tempat & Hotel Penginapan Jakarta pada 88db.com.

http://www.kompas.com/

{ 0 comments... read them below or add one }