Rahasia Memilih Pakaian

Posted by sabuk item on Friday, February 27, 2009

Pernahkah Anda temui seorang wanita yang tiap harinya selalu terlihat gaya dengan busana pakaiannya? Seolah, apa yang dikenakannya pasti saja pas untuk dirinya. Dan diam-diam, ada rasa ‘ingin seperti dia’ dalam hati Anda. Mungkin Anda mempunyai koleksi busana import yang banyak tetapi selalu merasa tidak ada yang cocok.

Sekarang, cobalah lihat isi lemari pakaian Anda, dan perhatikan koleksi pakaian import yang Anda punya. Ada berapa potong busana model tersimpan di dalamnya? Lantas, sebenarnya, seberapa banyak busana wanita/pakaian wanita yang benar-benar terpakai oleh Anda? Tidak semua busana pakaian yang terpakai, bukan? Nah, di sinilah masalah sebenarnya yang membedakan Anda dengan dia.

Orang yang selalu tampil pas dengan busananya adalah orang yang paham betul bentuk tubuh dan kebutuhannya (bisa jadi busana model atau bentuk tubuhnya sesuai). Ia hanya membeli busana wanita atau pakaian wanita yang diperlukan dan pas dengan bentuk tubuhnya dan bukan membeli dengan cara grosir busana atau grosir pakaian di penjual busana. Sebaliknya pada mereka yang asal membeli busana import hanya karena ingin.
Bisa dipastikan, hanya 20 persen dari 80 persen pakaian import tersebut yang benar-benar terpakai.

Agar busana yang terbeli tidak menumpuk percuma, cobalah terapkan saran dari konsultan pakaian, Diana Pamberton, berikut:
* Pahami warna apa yang cocok untuk Anda (model baju, desain baju, dsb)
* Perhatikan seperti apa bentuk tubuh Anda untuk mendefinisikan baju yang pas
* Bagaimana personalitas berpakaian Anda
* Bagaimanakah gaya hidup Anda

Nah, kalau sudah begitu, Anda tentu akan lebih mudah menentukan pakaian seperti apa yang semestinya dibeli baik secara grosir busana / grosir pakaian atau retail. Anda juga masih bisa mengikuti apa yang sedang menjadi tren (misalnya busana wanita apa yang lagi ada di penjual busana) tanpa harus kehilangan kepribadian Anda.



http://ourbeauty.wordpress.com



Temukan informasi lainnya mengenai
Grosir Busana - Busana Pakaian - Busana Import - Pakaian Import - Grosir Pakaian - Jual Busana - Busana Model - Busana Wanita - Pakaian Wanita hanya di Grosir Busana & Busana Pakaian Import : Jual Busana Model & Wanita Bekasi Jawa Barat 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }