Tips Membeli Gitar

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 25, 2009



Gitar listrik merupakan Alat Musik yang pada saat ini banyak digemari oleh kalangan anak muda. Hal ini nampak dari banyaknya alunan musik yang di selingi pula dengan suara dari gitar listrik.
Saya mau ngasih tips untuk beli Alat Musik gitar biar ga salah dalam memilih gitar juga dengan perawatan gitar.

1) Kalo kalian baru dalam dunia gitar lebih baik minta bantuan teman atau kenalan anda dalam memilih gitar cek info lainya di Gudang Musik & Jual Alat Musik.
2) Cari tau tempat / Toko Alat Musik yang bagus. Tempat juga mempengaruhi loo..
3) Beli gitar pada Toko Alat Musik usahakan original. Ada buku panduan, segel/tanda originalnya.
4) Pilih gitar sesuai budget kalian. Tapi saya nyaranin jangan takut keluar uang. Salah - salah nanti anda tidak puas dengan gitar yang dibeli.coba anda cek harga gitar di Gudang Musik & Jual Alat Musik
Kalo kalian masi pemula sebaiknya beli gitar dengan kualitas menengah ke atas , jangan terlalu bawah. Kalo sudah pro kalian lebih baik beli gitar kualitas lebih baik.Banyak merk - merk yang bagus seperti Yamaha,Ibanez,Prudencio,Aria,dan sebagainya. Harganya sekitar 2 -5 jutaan sebaikanya anda klik disini Toko Musik, Jual Sound System.
5) Lihat kondisi fisik gitar. Ada cacat apa ga. Lihat apa putaran senar apa berfungsi baik atau tidak. Goyangkan gitar apakah ada suara -klutuk-klutuk' apa ga. Pastikan tidak ada goresan dan retak. Pastikan pula gitar itu baru.coba anda hubungi Toko Musik, Jual Sound System.
6) Setelah itu dengarkan suara yang dihasilkan. Apakah pecah atau tidak. Trus apakah sesuai dengan kekuatan saat dimainkan atau pada saat di dengarkan pada Sound System. Pilihlah juga gitar dengan jenis musik yang kalian sukai.
( Kualitas suara dapat terbantu dengan kondisi cube dan Sound System )
7) Coba mainkan . Apakah jarinya enak apa tidak. Usahakan agar jari nyaman dalam bermain gitar.

Sekian tips - tipsnya . Semoga bermanfaat deh buat kalian yang mau beli gitar.

Temukan informasi musik lainnya di Toko Alat Musik, Gudang Musik, Jual Alat Musik, Sound System, Toko Musik, Jual Sound System, Alat Musik dan Toko Alat Musik & Gudang Musik : Jual Alat Musik & Sound System Tasikmalaya Jawa Barat pada 88db.com
.


http://de-rantz.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }