Tips Rias Pengantin Agar Tampil Lebih Cantik

Posted by malamjumat on Tuesday, February 24, 2009

Langkah 1Wajah dibasuh dengan air hangat terlebih dahulu selanjutnya diberikan pelembab wajah. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan concelear dan shading untuk menyempurnakan bentuk wajah. Pada bagian lipatan mata diberikan scotch. Dilanjutkan menaburkan bedak bubuk untuk membuat kulit wajah tampil cerah dan berseri. Tahapan selanjutnya ulaskan blush on dengan warna yang sesuai di kedua belah pipi. Jangan asal berdandan dengan makeup cheap atau bridal cheap, lihat hasilnya.

Langkah 2
Bentuklah alis sesuai dengan bentuk wajah, karena alis yang sesuai akan menambah daya eksotik wajah anda. Selanjutnya pada kelopak mata dapat dibubuhkan eye shadow sesuai dengan warna yang anda inginkan. Tentunya ingin tampil seperti model majalah bukan?

Langkah 3
Supaya mata terlihat lebih hidup, ulaskan eye liner dari sisi kelopak mata bagian dalam menuju ke sudut mata. Jepitkan bulu mata untuk melentikkan. Bisa saja kita seperti bridal makeup atau bridal artist.

Langkah 4
Bubuhkan maskara berwarna sesuai dengan keinginan anda dan oleskan lipstick yang sesuai dengan karakter yang anda inginkan. Jadikan seolah-olah berada di bridal artist dengan dandanan makeup artist.

Langkah 5
Bentuk tata rambut sesuai dengan bentuk wajah dan karakter anda, kemudian selanjutnya bisa ditambahkan aksesoris rambut dan slayer pengantin. Jadikan Anda cantikan dengan makeup artist dengan bridal makeup, dsb.

www.houseofdavidsalon.com


Temukan informasi lainnya mengenai Bridal Makeup, MakeUp Artist, Bridal Artist, Model Majalah, Makeup Cheap, Bridal Cheap hanya di Bridal & MakeUp Artist: Model Majalah-Bridal Makeup Artist & Cheap DKI Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }