Kalung Kesehatan Biofir

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 25, 2009



Alternatif Pengobatan dan Pencegahan Penyakit

Munculnya penyakit dipicu oleh melemahnya daya regenerasi alamiah yang antara lain disebabkan oleh kesibukan, stress, gaya hidup, makanan, polusi lingkungan yang dapat mengganggu keseimbangan fungsi dan sistem tubuh. Banyak alternatif pengobatan dan pencegahan penyakit diantaranya dengan teknologi baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang. Kalung Kesehatan Biofir merupakan teknologi tinggi dari Jepang yang menghasilkan material yang dapat memancarkan gelombang inframerah panjang (FIR-Far Infrared Ray) dengan panjang gelombang 4-16 micron yang memberikan efek luar biasa bagi tubuh manusia. Efek Biofir bagi tubuh manusia adalah proses metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif yang dapat menghasilkan daya tahan atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi dan mempercepat proses penyembuhan.


Apa Itu Biofir?

Matahari menghasilkan sinar yang membedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Sinar yang tidak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar yang tidak tampak adalah Sinar Inframerah, Sinar X, Sinar Gamma, Mikrowave, Gelombang Listrik dan Sinar Kosmik yang memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada Sinar Ultraviolet . Sinar Inframerah yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini mencapai 4-1000 micron. Sinar inframerah dapat dikelompokkan dalam 3 zone yaitu near infrared ray, middle infrared ray dan far infrared ray (FIR).

Efek Positif Biofir Bagi Tubuh Manusia :

1. Mengaktifkan Sel-sel Tubuh

Sel yang lebih aktif akan mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi sehingga dengan metabolisme yang sempurna akan menghasilkan energi yang lebih tinggi

2. Menghambat Pertumbuhan Sel-sel Kanker

Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Kalung Kesehatan Biofir (4-16 micron) adalah interval yang paling dihindari oleh sel-sel kanker dan merupakan kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhannya. Dengan penyinaran Biofir maka sulit bagi selsel tubuh untuk bermutasi menjadi selsel kanker.

3. Memecah molekul air dalam darah

Pola hidup jarang olahraga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu menyebabkan PH darah menjadi asam dan kental sehingga distribusi O2, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.

4. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur

Membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur yang bisa muncul di bagian mana saja di tubuh kita, terutama di bagian yang sulit/jarang terjangkau.


Kegunaan
Kalung Kesehatan Biofir

1. Kalung Biofir Mencegah pertumbuhan bakteri jahat

2. Melunakkan air keras (PH asam menjadi lebih netral)

3. Kalung Kesehatan biofir Menambah kualitas system pernafasan

4. Memurnikan air

5. Menghilangkan rasa sakit

6. Memurninkan udara

7. Kalung Biofir Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria

8. Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh

9. Membantu pertumbuhan dan perkembangan

10. Kalung Kesehatan biofir Mempercepat perbaikan sel-sel rusak

11. Menetralkan/menyeimbangkan pH tubuh

12. Biofir Necklace Menjaga kehangatan tubuh

13. Biofir Necklace Menormalkan kadar kolesterol dalam darah

Temukan informasi mengenai Kalung Kesehatan Biofir, Kalung Biofir, Kalung Kesehatan, Biofir Necklace, Agen Biofir, Kesehatan Biofir dan Kalung Kesehatan Biofir & Biofir Necklace: Agen & Kesehatan Biofir Jakarta pada 88db.com.


http://www.yukhidupsehat.ne

{ 0 comments... read them below or add one }