Tips Interior Design Modern Rumah

Posted by malamjumat on Friday, February 20, 2009

Interior Design (Desain Interior) modern sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan aktifitas Anda sehari hari. Untuk ruangan rumah Anda, ada 5 tips Interior Design Modern yang perlu Anda perhatikan, diantaranya :

Pertama :
Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di desain rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

Kedua :
Ciptakan ruang desain rumah yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif (ciptakanlah design interior yang nyaman). Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis. (Coba buka Jasa Desain Interior, Desain Interior Rumah, Arsitek Rumah, Desain Arsitek, Interior Arsitek)

Ketiga :
Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain interior yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi. (Coba buka Desain Arsitek, Interior Arsitek, Design Arsitek, Jasa Arsitek Rumah, Desain Arsitek Rumah)

Keempat :
Bawalah ”alam” ke dalam interior desain rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran.

Kelima : Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda. Kita bisa menggunakan jasa desain interior rumah/desain arsitek rumah.

http://cvastro.com

Temukan informasi lainnya mengenai Interior Desain, Interior Design, Jasa Desain, Desain Interior, Interior Rumah, Jasa Desain Interior, Desain Interior Rumah, Arsitek Rumah, Desain Arsitek, Interior Arsitek, Design Arsitek, Jasa Arsitek Rumah, Desain Arsitek Rumah hanya di Interior Design / Desain Interior : Jasa Desain Interior Rumah & Arsitek Rumah pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }