Tips Memilih Dekorasi Saat Acara Resepsi Pernikahan

Posted by malamjumat on Wednesday, February 4, 2009

Sebuah pesta pernikahan tentu tak lepas dari dekorasi. Dekorasi, sederhana ataupun mewah, tentu memiliki makna tersendiri dalam sebuah pernikahan. Dekorasi pernikahan seperti apa yang akan Anda pilih?

Menyelenggarakan pesta pernikahan, satu hal yang sangat diidamkan oleh sebagian besar orang. Tidak ada satupun calon mempelai yang akan membiarkan acara pesta pernikahannya tampil biasa saja, bahkan untuk sebuah dekorasi. Dekorasi pernikahan, seperti pelaminan, meja makan, kamar pengantin, dan mobil pengantin. Tak ketinggalan, dekorasi di tempat ibadah.

Dekorasi perkawinan
indoor maupun outdoor -- menjadi pemegang peranan penting dalam penciptaan suasana sakral. Kehadiran dekorasi biasanya juga mencerminkan jati diri Anda yang sesungguhnya. Dekorasi perkawinan sederhana atau dekorasi mewah, klasik atau modern. Anda dan pasangan akan merasa bangga jika wedding decoration Anda mengundang decak kagum para tamu yang hadir. Tak heran jika calon mempelai berusaha menampilkan wedding decoration sebaik mungkin, apalagi mengingat pernikahan merupakan suatu hal yang takkan terulang untuk kedua kalinya. Tidak ada salahnya memanfaatkan jasa wedding organizer.

source: http://w3.weddingku.com

Temukan informasi lainnya mengenai Dekorasi Pernikahan, Dekorasi Perkawinan, Wedding Organizer, Wedding Decoration hanya di Dekorasi Pernikahan & Perkawinan : Wedding Organizer & Decoration Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }