Tips Membuka Grosiran Baju Bayi

Posted by Sate Ayam on Saturday, February 14, 2009

1. Test pasar dulu dengan membeli produk yang sudah ada dengan minimal order 20 - 30 lusin dengan mencari sumber yg murah
2. Jual dengan harga yang tidak perlu tinggi ke beberapa kenalan atau network yg sudah di punya
3. Evaluasi dari hasil pembelian dan penjualan kekurangan dan kelebihannya
4. Bangun Toko(cth Toko Busana, Butik Fashion & Toko Butik), untuk mempermudah pasar mencari produk kita (bisa offline atau toko di rumah atau kios atau di internet - seperti Pak Roni)
5. Buat merek sendiri untuk (cth Toko Busana, Butik Fashion & Toko Butik) anda dengan meniru dulu dari barang-barang yang bagus, dan promosikan merek tersebut untuk mengalahkan merek lain (yg kita beli)
6. Merek yg kita buat tentunya punya harga dan desain yg lebih kompetitif.
7. Desain sendiri (tanpa meniru) merek kita dengan konsep yang jelas dan market yg bagus, kemudian evaluasi lagi apakah desainnya disukai atau tidak.klik Jual Jilbab, Jual Tas, Koleksi Pakaian
8. Biasanya tes desain dilakukan di perkumpulan ibu-ibu arisan, pengajian dan lain-lain, mungkin bisa di tanyakan pendapatnya, juga saudara dan temen2
9. Pada awal bangun merek sendiri biasanya dijahitkan di suatu konveksi dengan pertimbangan kita tidak ingin pusing soal produksi yang penting fokus ke penjualan.
10. Sebaiknya punya mesin sendiri dimulai dari sedikit dan menjahit baju sendiri, memang untuk produksi kita dipusingkan dengan masalah tenaga kerja yang kurang bagus, tidak jujur dsb-nya. Tapi ini sebagai diversifikasi bisnis, nantinya selain jahit baju sendiri bapak bisa jahit baju atau merek orang lain klik Toko Pakaian, Butik Pakaian .
11. Buat sistem yang bagus dari setiap bisnisnya dan siap-siap punya asisten untuk masing-masing bisnis, asiaten di Toko, assiten di pemasaran, assisten bikin desain assisten, assisten yg ngatur produksi. Karena kalo dipikirin sendiri bisa pecah juga pak kepalanya.klik Toko Pakaian, Butik Pakaian
12. Kalo sistem sudah berjalan, seperti yang diajarkan James Gwee dan Yohanes Liem kemarin waktu TemNas, kita hanya bangun SDM-nya saja. Sering-sering ketemu dan ngobrol sama semua assisten dan semua karyawan.

Temukan informasi mengenai Toko Busana, Butik Fashion, Toko Butik, Jual Jilbab, Jual Tas, Koleksi Pakaian, Toko Pakaian, Butik Pakaian dan Toko Busana & Butik Fashion : Jual Jilbab & Tas - Koleksi Pakaian Jakarta pada 88db.com.

(taken from agusali blog)


{ 0 comments... read them below or add one }