Tips dalam berbisnis online

Posted by sabuk item on Wednesday, February 18, 2009

Sekarang ini, untuk berjualan tidak perlu punya toko. Lewat dunia maya pun Anda bisa menjajakan produk di toko murah anda seperti body slender contohnya. Bahkan, toko online seperti butik baju, toko tas dan butik tas online punya banyak kelebihan. Ada yang menjual tas murah, calon pembeli pun bisa datang dari mana saja untuk bikin tas. Inilah tips membuat toko online agar memikat pelanggan.

1. MEMILIH TEMPAT

A. Gratisan
Ada beberapa tempat yang menyediakan fasilitas gratisan seperti blogger.com (blogspot), multiply.com, wordpress.com. Pada awalnya fasilitas gratis ini adalah tempat kegiatan blogging pada umumnya seperti berbagi cerita dan foto. Namun, dalam perjalanannya dimanfaatkan untuk kegiatan jualan baju murah atau tas murah . Memakai fasilitas ini cenderung mudah, bahkan sudah tersedia template tampilan yang lumayan banyak dan menarik.

B. Berbayar
Kini sudah banyak penyedia layanan toko online dengan sewa mulai Rp 750.000 per tahun dan bisa diperpanjang lagi. Harga tersebut sudah termasuk pembelian nama domain serta hosting selama setahun serta pelatihan maintenance misal jual body slender atau toko kue. Dengan memakai layanan ini butik baju atau toko tas online kita lebih serius dengan memakai alamat dan tampilan sesuai yang kita inginkan.

2. MEMILIH NAMA

Pilihlah nama domain dengan kata kunci yang gampang diingat dari jualan toko online anda. Dengan memakai kata kunci ini toko online kita gampang ditemui oleh pengunjung melalui mesin pencari (search engine). Misalnya saja Anda menawarkan produk tas sekolah, pilih saja nama butik tas. com yang menerima bikin tas sesuai selesa konsumen.

3. BUATLAH ATURAN

Buatlah aturan dan tata cara belanja secara jelas dan mudah dipahami di toko murah anda, sehingga calon pembeli dapat mudah memahaminya seperti aturan pemesanan, pembayaran, dan pengiriman.

4. PASANG ALAMAT

Pasanglah alamat Anda, e-mail, dan nomor telepon yang bisa dihubungi dengan jelas(mis jual souvenir tlp 0813 2135 7756. Bila perlu pasang foto Anda untuk lebih meyakinkan.

5. DAFTAR INTERNET BANKING

Pilihlah rekening bank yang memiliki jaringan nasional dan daftarkan rekening pembayaran toko Anda dengan fasilitas internet banking untuk memudahkan kontrol pembayaran dari pembeli produk Anda.

6. PENGIRIMAN

Kemas barang pesanan dengan memperhatikan segi keamananan. Pastikan barang tidak rusak sampai tujuan (misal chocolate souvenir yang mudah hancur). Pilihlah jasa pengiriman yang terpercaya dan murah. Simpan nota/resi pengiriman untuk kontrol pengiriman.

http://www.tabloidnova.com/


Informasi mengenai Baju Murah - Body Slender - Butik Baju - Toko Tas - Butik Tas - Bikin Tas - Tas Murah - Toko Murah lainnya dapat anda temukan di Baju Murah & Body Slender: Butik Baju & Toko Tas - Bikin Tas Murah Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }