Coklat Melancarkan Aliran Darah

Posted by Sate Ayam on Tuesday, January 13, 2009

PENGGEMAR Coklat pantas cth Aneka Kue Coklat, KUe Coklat, Aneka Kue, bergembira, karena sekeping coklat hitam terbukti mampu memperlancar peredaran darah. Riset yang dipimpin Dr.Valentine Yanchou Njike dari Yale Prevention Research Center, yang dilansir Reuters, menyebutkan coklat hitam memiliki kandungan theobromine, phenethylamine, dan cafein yang jika dikonsumsi secara seimbang akan membantu fungsi pembuluh darah.

Dalam sampel orang dewasa yang diuji, mengkonsumsi coklat hitam(lebih banyak konsumsi coklat seperti
Aneka Kue Coklat, KUe Coklat, Aneka Kue) dalam satu priode waktu terbukti mampu memperbaiki peredaran darah. Dari hasil riset yang dipresentasikan Dr.Valentine pada pertemuan tahunan American College of Cardiology scientific di New Orleans, sebagai salah satu bukti tambahan tentang mamfaat coklat hitam.

Selama 6 minggu percobaan, sebanyak 45 orang mendapat 8 ons (227 gram) coklat hitam tanpa gula dan coklat hitam yang mengandung gula, dan konsumsi plasebo (kapsul kosong).

Setelah itu, kemampuan arteri pada lengan atas untuk lebih rileks, sehingga akomodasi aliran darah akan berjalan lancar, atau dikenal dengan istilah flow mediated dilation (FMD), diukur sebelum dan sesudah mengkonsumsi coklat hitam atau plasebo.

Dari 39 responden yang melengkapi masa percobaan, mereka yang mengkonsumsi coklat tanpa pemanis tingkat FMD nya mengalami perbaikan sampai 2,4 % dan yang mengkonsumsi coklat hitam dengan gula naik 1,5 %.Sementara yang mengkonsumsi plasebo, FMD nya turun 0,8 %
cek Jual Souvenir dan Jual Kue..

Namun penelitian ini tidak menyarankan kita untuk mengkonsumsi coklat setiap hari dan menjadikan coklat sebagai bagian dari rutinitas, namun riset ini hanya memberikan informasi bahwa mengkonsumsi coklat tanpa gula dengan konsumsi yang wajar, akan sangat bermamfaat bagi tubuh. Njike juga menyarankan agar mengkonsumsi makanan kaya flavonoid untuk kesehatan jantung cek
Jual Souvenir dan Jual Kue.

Selain memperbaiki fungsi peredaran darah, coklat sebagai sumber zat bio-aktif anti oksidan polifenol, khususnya flavonoid memiliki banyak mamfaat bagi kesehatan.
sebaiknya anda membeli Chocolate Souvenir pada Toko Coklat / Toko Cokelat untuk memberikan kepada sahabat anda yng ulang tahun

Biji coklat mengandung banyak monomer apicatechin (flavanol), dan molekul procynidins (bentuk polimer). Fungsi flavonoid pada coklat juga sebagai antioksidan melalui mekanisme penangkapan senyawa radikal bebas dan menghambat oksidasi enzim-enzim seperti lipoxygenase. Dalam hal ini procynidin adalah penangkap radikal bebas yang efektif.

Selain memiliki efek antioksidan, coklat juga mempu merangsang sistem kekebalan tubuh, dengan memproduksi lebih banyak sitokin (protein yang diproduksi sebagai bagian dari sistim imun tubuh).nah sebaiknya anda membeli
Chocolate Souvenir pada Toko Coklat / Toko Cokelat untuk memberikan kepada sahabat anda yng ulang tahun.

Temukan informasi mengenai Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Jual Souvenir, Aneka Kue Coklat, KUe Coklat, Aneka Kue, Jual Kue dan Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat pada 88db.com.

http://atips.blogspot.com/2007/05/coklat-melancarkan-aliran-darah.html

{ 0 comments... read them below or add one }