Tips & Panduan Memilih Produk Kesehatan

Posted by malamjumat on Monday, February 9, 2009

Sering sekali produk-produk yang ada hubungannya dengan kesehatan, dipromosikan dengan berlebih-lebihan. Contohnya makanan kesehatan atau makanan obat lain. Tak jarang, pembelipun terbius dengan iklan produk tersebut. Agar anda tak salah memilih ada baiknya anda perhatikan hal-hal berikut ini:

Pertama, sebelum memilih produk perawatan kesehatan, konsultasikan dengan dokter atau orang yang tahu produk tersebut. Tanyakan apakah produk tersebut cocok untuk anda. (Misalnya akan membeli makanan herbal atau produk makanan obat lain.)

Kedua, curigalah dengan produk-produk yang mengklaim menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit yang tidak ada hubungannya sama sekali. Ingat, tak ada satupun obat yang bisa menyembuhkan dua penyakit, misalnya diabetes dan kanker. Jeliliah memilih makanan produk.

Ketiga, waspadalah terhadap makanan produk termasuk obat herbal atau produk herbal yang promosinya bisa menyembuhkan dengan cepat, terutama untuk penyakit-penyakit yang serius.

Keempat, jangan terkecoh dengan kata “Alami”, karena alami tidak berarti tidak memiliki efek samping, contohnya obat alami.

Kelima, Jangan percaya dengan janji yang dapat menurunkan berat badan dengan gampang, tidak ada jalan lain untuk menurunkan berat badan kecuali diet yang benar dan berolahraga. Apakah itu makanan kesehatan, makanan herbal, dsb.

http://kom2009.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Obat Alami, Obat Herbal, Makanan Obat, Makanan Kesehatan, Makanan Herbal, Makanan Produk, Produk Herbal hanya di Obat Alami & Herbal : Makanan Obat & Kesehatan – Produk Herbal Bekasi pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }