Rahasia Memilih Souvenir Pernikahan Yang Unik dan Berbeda

Posted by sabuk item on Saturday, February 21, 2009

Wedding souvenir atau souvenir pernikahan sudah merupakan barang yang wajib dalam perkawinan atau pernikahan sepasang pengantin. Rasanya sangat tidak lazim bila dalam perkawinan tidak menyediakan barang-barang unik, mungil yang dapat diberikan kepada tamu undangan seperti acara ulang tahun yang selalu memberikan souvenir ulang tahun. Wedding souvenir yang dicari dalam setiap pernikahan diusahakan adalah yang unik dan tidak sama dengan tempat lain. Karena gengsi pemilik acara kurang enak bila memberikan souvenir wedding yang mirip dengan pernikahan atau perkawinan ditempat lain. Ada beberapa cara mencari souvenir online supaya menjadi unik :

1. Carilah
souvenir pernikahan yang memang produk baru. Tentu dengan cara ini souvenir tidak akan pernah ada ditempat lain dan berbeda dengan souvenir ulang tahun.

2. Carilah
wedding souvenir yang dibuat hanya berdasarkan pesanan atau made by order. Carilah souvenir wedding langsung ke tempat pembuatnya. Dengan cara seperti ini, anda dapat memesan souvenir sesuai dengan keinginan anda di penjual souvenir.

3. Apabila tidak menemukan souvenir produk baru, carilah
souvenir online yang dapat di modifikasi oleh penjualnya. Modifikasi dapat berupa ganti warna, penambahan atau pengurangan elemen pada souvenir. Tentu dengan cara ini biasanya harga akan bertambah. Usahakan untuk minta penawaran harga yang murah

4. Penambahan nama atau tempat tanggal pernikahan atau perkawinan merupakan satu cara membuat souvenir menjadi unik


http://yuyudhar.multiply.com/



Informasi lain mengenai
Souvenir Pernikahan - Souvenir Ulang Tahun - Wedding Souvenir - Souvenir Wedding - Souvenir Online dapat anda temukan hanya di Souvenir Pernikahan:Souvenir Ulang Tahun & Wedding Souvenir Online Tangerang & Bekasi 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }