Tips Jual Rumah

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 25, 2009


Ingin membuat properti / Jual Rumah anda cepat terjual dengan harga tinggi ? saya juga ingin. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah batasi waktu open house. Jadi adakan open house dengan kriteria sbb :

Kenapa cukup satu jam saja dalam Jual Rumah ?

karena hal ini membuat para peminat properti seperti Bangunan Rumah kita untuk berkumpul menjadi satu dan bersaing untuk membeli properti / Bangunan Rumah kita.


Kenapa hari Sabtu ?

karena sebagian orang mempunyai kesibukan di hari kerja. Jadi hal ini akan memperbanyak calon pembeli Rumah Tinggal & Rumah Tingkat yang datang.

Harga Rumah Tinggal atau Rumah Tingkat sebetulnya ditentukan oleh supply dan demand. Bila banyak calon pembeli yang berkumpul maka akan ada persaingan untuk membeli properti kita dan memperbesar kemungkinan terjualnya properti kita(Jual Rumah Murah, Jual Bangunan). Hal inilah yang akan membuat properti kita terjual cepat dengan harga tinggi(coba anda cek harga rumah disini Jual Rumah Murah, Jual Bangunan).

Temukan informasi mengenai Rumah Di Jual, Jual Rumah, Rumah Murah, Jual Rumah Murah, Jual Bangunan, Bangunan Rumah, Rumah Tinggal, Rumah Tingkat, Jual Rumah Tinggal dan Rumah Di Jual: Jual Rumah Murah & Bangunan–Rumah Tinggal & Tingkat Kebon Jeruk Jakarta Barat pada 88db.com

http://propertytoinvest.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }