Tips Memilih Dokumentasi Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 25, 2009


  1. Make sure panitia kawinan loe , ada orang yang bener2 bertanggung jawab soal foto. Kadang2 ini ga kepikiran, tapi bagi gw ini sangat pngaruh dan emmang aga2 bete jadinya. Waktyu itu ada sodara vyang udah ditunjuk tapi yah ga terlalu berfungsi….Karena akhirnya gw ga punya foto pake baju akd nikah di mini studio. Ini baru keinget usai resepsi. Dan ketika kita bahas sm keluarga, informasinya simpang siur. Ada yang bilang layar mini studionya sore2 abis akad belom jadi. Sedangkan dari pihak dokumentasi(coba deh kunjungi kami Photo Wedding Bogor), mereka bilang sudah siap, tapi ada pihak keluarga yang bilang”: ga ada waktu buat foto’ so..abis akad kita diburu2 ganti baju resepsi dan akhirnya ga ada inget untuk Foto Pernikahan & Video Pernikahan. Hiks….. Dari sini gw ambil pelajaran bahwa memang harus ditunjuk bener2 orang yang kerjaannya bener2 ngingetin soal foto mini studio ini. coba deh anda kunjungi Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor & Video Pernikahan Bogor pasti hasilny memuaskan.
  2. Sejak awal memilih tim Dokumentasi Pernikahan, jangan ketipu dengan contoh2 album ataupun foto yang mereka bawa ke rumah. Karna seringkali itu bukan hasil foto mereka. Bukan hasil design mereka. Pengalaman gw waktu nyeleksi belasan tim dokumentasi, seringkali ada foto Dokumentasi Pernikahan pasangan pengantin yang sama di beberapa tim dokumentasi yang berbeda.
  3. Harus ada orang yang tugasnya jadi pemerhati foto rame2. Di gw kejadiannya adalah: foto keluarga di pelaminan kita, muka bokap nyokap gw pradit dan mertua ga kompak, ada yang ngeliat ke mana2…ada yang arah badannya ke maneee. Soalnya saat kejadian, banyak banget yang moto kita, termasuk dr tim dokumentasi, ada lebih dr satu orang yang moto kita, termasuk yang candid-an. Alhasil ya itu, coba klik Photo Wedding). gw rame2 ga ada yang kompak….nyesel banget ga sih,. Jadi harusnya ada satu orang yang tugasnya ngarahin muka dan mata kita ke satu kamera utama. makany kunjungi Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor & Video Pernikahan Bogor
  4. Seringkali, orang marketing yang sering kali dateng ke rumah kita saat mau nego, ketika kita order dan ngasi tau keinginan kita, dia iya2 aja. Tapi nyatanya, abis acara, boro2 hasilnya seperti itu(coba klik Photo Wedding). Semuanya Cuma di mulut doang. Belakangan gw sempet diprotes sm tim produksi dokumentasi gw, dia bilang, ‘ harusnya dr awal gw kasi tau mereka keinginan gw’ gila kali yah??? Secara dulu sampe berbusa gw ngomong sm orang marketing mereka. Jadi kejadiannnya sering kali adalah, tim ‘ ‘front office ‘ itu Cuma dengerin doang, tanpa nerusin infonya ke tim produksi. Secara yang mereka kerjain bukan kita doang kan, yang ada ya itu,.
  5. Harus detil banget dalam mendokumentasikan(Foto Pernikahan, Video Pernikahan) moment bersejarah dalam hidup kita, karna moment itu ga akan pernah kembali….Cuma bisa nyesek pengen nangis aja, kalo sampe2 ada yang ga sreg di hati. Padahal , posisinya, mereka udah gw bayar lunas dr kapan tau, jadinya gw juga ga punya banyak power untuk push mereka ngebenerin apa yang gw mau dr awal.
  6. Hebatnya….setelah revisi kesekian kalinya tuh tadi malem, udah esmosi gw 2 hari ini lagi aga ga bener karma lagi hamil, pas gw nonton dvd video dokumentasi gw…..gila yah sampe speechless mau ngomong apa lagi, masa bisa-bisany abis ada klip2 foto pra wedding gw…..eh tiba2 muncul aja gitu video2 dengan muka pasangan pengantin yang laen, di mana baju kawinan dan mukanya juga beda banget sm gw begitu juga dengan cowonya….waduh waduuuh parah…ga tau mau ketawa apa nangis….yang jelas abis ini gw mau protesssssss sm mereka !!! gileeee…coba deh ke kami Photo Wedding Bogor

Temukan informasi lainnya hanya di Dokumentasi Pernikahan, Foto Pernikahan, Video Pernikahan, Photo Wedding, Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor, Video Pernikahan Bogor, Photo Wedding Bogor dan Dokumentasi & Foto Pernikahan : Video Pernikahan & Photo Wedding Bogor pada 88db.com

http://putiandam.multiply.com/


{ 0 comments... read them below or add one }