Rahasia Memilih Coklat Untuk Hadiah Kencan

Posted by malamjumat on Saturday, February 21, 2009

Coklat adalah makanan romantik paling universal. Karena manis dan gampang didapat. Para ahli juga menunjukkan bahwa coklat juga membuat tenang dan salah satu makanan aphrodisiak (berhubungan dengan gairah seks). Bahkan sekarang banyak muncul cafe coklat / chocolates cafe. Kalau Anda ingin menambahkan coklat sebagai buah tangan saat kencan, referensi ini mungkin bisa Anda gunakan:


Berhubungan dengan selera


Dalam memilih coklat untuk kencan (gift chocolates / chocolate gift) Anda, pilih rasa yang menunjukkan kalau Anda perhatian dengan teman kencan Anda. Kalau si dia tidak suka makanan eksotis seperti sashimi, dia bisa dipastikan juga tidak akan suka dengan coklat beraroma minuman keras. Kalau si dia hanya mau makanan yang biasa saja seperti nasi goreng atau fried chicken berarti dia adalah orang bukan tipe orang suka mengambil resiko, Milk chocolate atau coklat almond bisa jadi pilihan Anda. Tentunya berbeda jika Anda ke chocolates cafe / cafe chocolate dengan hadiah coklat yang akan diberikan.


Kalau si dia mengikuti tren makanan tentunya dia juga akan suka sesuatu yang baru, coklat rasa orange atau mint mungkin bisa jadi pilihan Anda. Kalau si dia adalah seorang yang open minded, selera humornya tinggi Anda bisa mencoba coklat black forest atau fruit and nuts. Dan pilihlah toko coklat yang menyediakan aneka kue coklat, sehingga banyak pilihan.


Sesuaikan dengan selera Anda


Kalau sampai sekarang Anda belum tahu selera si dia, mungkin Anda bisa mencoba mencocokkannya dengan selera Anda sendiri dan mungkin Anda bisa bercerita tentang diri Anda sendiri dan mengapa Anda memilihnya. Dengan berjalan-jalan ke toko cokelat mungkin bisa menyatukannya, tapi kalau ingin surprise juga tidak salah pergi sendiri. Coklat putih biasanya adalah Anda orang yang romantis, melankolis dan halus perasaanya. Milk Chocolate adalah orang yang masih tradisional walaupun tidak kaku. Dark Chocolate (agak pahit) mencerminkan pribadi yang misterius. Hadiah coklat dengan isi kacang-kacangan sepertinya adalah orang lebih terbuka.


Kualitas di atas kuantitas


Utamakan kualitas coklat (gift chocolates / chocolate gift) karena tentunya teman kencan Anda adalah istimewa. Dengan sedikit box atau bungkus yang menarik akan membawa hasil yang luar biasa. Sebatang coklat berkualitas walaupun lebih mahal nilainya lebih dibandingkan dua batang coklat lokal yang sedikit lebih murah. Begitu juga dengan kue coklat.

www.cakeindo.com

Temukan informasi lainnya mengenai Cafe Coklat, Gift Chocolates, Chocolate Gift, Kue Coklat, Hadiah Coklat, Chocolates Cafe, Cafe Chocolate hanya di Gift Chocolates & Cafe Coklat:Chocolate Gift - Kue & Hadiah Coklat Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }