Tips Bagaimana Cara Memilih Hadiah Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Friday, August 7, 2009



Ada beberapa cara mencari souvenir supaya menjadi unik :

Carilah souvenir perkawinan yang memang produk baru. Tentu dengan cara ini souvenir tidak akan pernah ada ditempat lain. Contoh adalah di souvenirsutera.com disini anda bisa memesan barang yang akan anda jadikan souvenir pernikahan anda sesuai keinginan anda karena souvenir sutera dot com menerima pesanan.

Carilah souvenir yang dibuat hanya berdasarkan pesanan atau made by order kipas sutera dari souvenir sutera dot com. Anda bisa datang ke tempat pembuatan souvenir tersebut secara langsung, untuk souvenir sutera sendiri ada di bali. Namun anda bisa melakukan kontak via kontak person di souvenir sutera dot com. Dengan cara seperti ini, anda dapat memesan souvenir sesuai dengan keinginan anda di penjual souvenir.

Apabila tidak menemukan souvenir produk baru, carilah souvenir yang dapat di modifikasi oleh penjualnya. Modifikasi dapat berupa ganti warna, penambahan atau pengurangan elemen pada souvenir. Tentu dengan cara ini biasanya harga akan bertambah. Usahakan untuk minta penawaran harga yang murah.

Penambahan nama atau tempat tanggal pernikahan atau perkawinan merupakan satu cara membuat souvenir menjadi unik dan terlihat berbeda dari yang lain.

Akan menjadi pilihan yang menarik bila memilih suvenir perkawinan pada tempat pembuatnya langsung. Karena dengan cara ini anda dapat menentukan model sesuai keinginan anda. Dan penjual atau pembuatnya dapat memberikan saran kepada anda supaya hasil sesuai dengan keinginan. Selain itu pembuat dapat membuatkan produk souvenir sesuai dengan anggaran atau budget anda. Dengan cara ini anda akan terpuaskan karena souvenir sesuai dengan keinginan anda. Dan yang terpenting adalah kesan yang didapatkan oleh pengunjung karena souvenir perkawinan yang unik memikat hati mereka

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang


http://www.souvenirsutera.com

{ 0 comments... read them below or add one }