Melihat Teknologi Baru Mesin Pengering Pakaian

Posted by jenggot kambing on Wednesday, August 26, 2009

Bagi sebagian orang, lebih suka menjemur/ mengeringkan pakaian di sinar matahari daripada menggunakan mesin Pengering Pakaian karena beberapa alasan seperti lebih tidak menimbulkan bau dan tentu saja lebih hemat listrik.

Tetapi bila suatu saat anda harus membeli sebuah Mesin Pengering Pakaian (clothes dryer) maka pilihlah mesin Pengering Pakaian yang menggunakan teknologi Hydromatic (Hydromatic Technologies).

Cara kerja mesin ini sama seperti mesin air panas (water heater) yaitu menghasilkan air panas yang kemudian menyalurkan ke pipa-pipa besi yang khusus dan mengeluarkan hawa panas. Dan hawa panas inilah yang nantinya akan membantu mengeringkan pakaian.

Dibandingkan dengan Mesin Pengering Pakaian yang sudah ada, alat ini dapat mengeringkan sampai 41% lebih cepat, dapat menghemat energi sampai 50%, lebih mengurangi bau yang biasa ditimbulkan oleh Pengering Pakaian Gas biasa dan tentu saja lebih ramah lingkungan serta lebih aman digunakan.

Pengering Pakaian Gas Lebih cepat, lebih murah, lebih ramah lingkungan dan lebih aman, jarang loh ada produk seperti ini atau boleh dibilang ini produk "MurMer" (Murah Meriah).

otakku.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }