Foto Pernikahan Merupakan Momen Penting

Posted by jenggot kambing on Wednesday, August 26, 2009

Mengabadikan saat-saat penuh bahagia di hari pernikahan (Elegant Wedding) pastilah menjadi bagian tak terpisah dari rangkaian acara di hari istimewa Anda.

1. Paket dengan harga mahal bukan jaminan bahwa Anda akan mendapat kualitas baik. Kualitas karya fotografi tidak melulu dikaitkan dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan, kok.

2. Paket yang murah. Hei, seorang teman yang menyukai fotografi (Elegant Photography) mengatakan bahwa fotografi bukan produk generik. Jadi Anda jangan langsung memilih produk dengan harga sangat murah dan di bawah rata-rata tanpa mempedulikan kualitasnya (Lux Photography).

3. Foto Studio. Jika Anda memilih untuk berfoto di studio foto yang memiliki lebih dari satu fotografer, pastikan Anda mengetahui benar hasil karyanya (Elegant Photography). Anda dapat memilih dan menentukan fotografer mana yang ingin Anda ajak bekerja sama.

4. Hitam & Putih. Jika foto hitam putih menjadi pilihan Anda, tips berikut ini perlu Anda simak. Pastikan bahwa sang fotografer akan menangani langsung foto (Lux Wedding) Anda tersebut. Hampir tak mungkin mendapatkan hasil cetak foto hitam putih yang berkualitas kecuali sang fotografer menanganinya sendiri.

5. Kontrak. Jika Anda membuat perjanjian mengenai foto, misalnya jumlah foto (Lux Photography) yang akan Anda terima, apakah Anda juga akan mendapatkan foto Anda dalam bentuk CD atau tidak, jangan hanya menaruh kepercayaan pada ucapan saja.

6. Saran terakhir, sebaiknya, sih Anda lebih memilih fotografer penuh waktu. Bukan berarti fotografer paruh waktu tidak berkualitas, bukan sama sekali (Lux Wedding). Hanya saja ada kecenderungan orang yang mengabdikan diri dengan total dalam pekerjaannya menghasilkan karya yang lebih baik. Kecuali jika Anda yakin bahwa fotografer paruh waktu yang Anda inginkan memang berkualitas.

bali-holiday.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }