Memilih Tas Branded Yang Cocok & Tepat

Posted by jenggot kambing on Thursday, August 27, 2009

Tas tangan (hand-bag) sudah menjadi bagian penting dalam fashion untuk perempuan. Tas tangan cantik dan sesuai dengan busana yang digunakan, akan memberi nilai plus dalam penampilan.

Tas tangan besar dengan desain menarik memang indah dilihat dan dapat memuat banyak barang, namun jika tas itu kelewat besar, justru akan membahayakan kesehatan. Sakit punggung, leher tegang, kepala pusing, adalah beberapa gejala umum yang sering muncul akibat salah pilih tas (Jual Tas).

Isis M. Medina, ahli terapi tulang punggung, memberikan beberapa tips memilih dan mamakai tas tangan agar penampilan tetap chic namun tak mencederai tulang punggung.

Proporsi sepuluh persen. Batas toleransi berat tas maksimal adalah sepuluh persen dari berat badan penggunanya. Jika berat badan anda 50 kg, berarti berat maksimal tas tangan anda 5 kilogram (Jual Tas). Lebih dari itu, gunakan tas punggung (bagpack). Disadari atau tidak, tas tangan yang berat akan memaksa leher lebih menjulur ke depan, karenanya, akan menyebabkan sakit kepala, leher tegang, dan sakit punggung.

Pilih jenis pegangan. Hindari tas bertali panjang, karena beban yang barada pada salah satu sisi tubuh akan menarik tubuh anda ke samping. Berat sebelah. Bahu akan tertarik ke depan untuk mempertahankan tas pada posisinya. Juga, hindari pegangan tas dari bahan rantai, karena akan melukai kulit anda. Sebaliknya, pilihlah Tas Murah bertali pendek yang tidak terlalu tipis dan kecil. Tali yang terlalu kecil dengan beban tas yang berat akan menyebabkan banyak masalah.

Model compact. Tas Murah yang terlalu besar akan mengundang anda memasukkan apa saja ke dalam tas. Namun jangan pula memilih tas yang terlalu kecil. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Bahan tas. Selalu pilih bahan Tas Branded yang lembut dan kuat. Tas dari bahan kulit yang lembut paling disarankan, tas berbahan nilon juga cukup baik. Hindari tas berbahan kulit yang kaku, karena akan ‘terlepas’ dari tubuh, dalam arti, tas tidak menempel tubuh. Jika tas kaku tersebut berisi banyak barang, ia akan menonjol dan sulit dibawa.

Jangan terpaku label. Tas Branded mungkin menjamin kualitas, namun harganya selangit dan terkadang tak masuk akal. Cobalah lirik tas-tas berharga standar Tas Branded Murah namun dengan kualitas baik. Sayang kan, menghabiskan puluhan juta rupiah hanya untuk membeli satu buah tas Harmes, Bvgalri, Emporio Armani, Ermenegildo Zegna, atau Guess. Padahal, dengan harga ratusan ribu saja kita bisa mendapatkan Tas Branded Murah berkualitas buatan lokal. Beberapa merek lokal yang sudah diakui kualitasnya di antaranya Bagteria, Rodo, dan Monse.

Seimbangkan bawaan anda. Masih ingat dengan formula 10 persen? Namun jangan diartikan anda boleh membawa semuanya di satu sisi tubuh. Biasakan menyeimbangkan barang bawaan. Tangan kanan membawa tas di bahu, sementara tangan kiri menjinjing tas lain.

tasunik.fressbook.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }