Membuat Hubungan Harmonis

Posted by gelasbagus on Tuesday, July 7, 2009

Gairah seks menurun tak usah kuatir dan pergi ke dokter seks. Coba ubah pola berhubungan dengan memakai alat-alat bantu seks dari toko alat seks, seperti bulu-buluan, buku, cincin dan film...

Diakui oleh Fardian, arsitek, sejak memakai alat bantu perangsang, hubungan seksnya semakin indah. Tidak seperti bulan lalu, hambar tanpa gairah, seks sebatas kewajiban.
Sejak membaca artikel tentang alat seks dari majalah pria dan toko seks, ia mulai mengubah gaya. Tak tanggung-tanggung, Fardian membungkus penisnya dengan bulu, sehingga menimbulkan rangsangan ganda, dari bulu dan dari penis. Alhasil sang istri mudah terangsang dan cepat orgasme. Tidak itu saja, ia pun mengubah pola gerakan, sesuai dengan alat perangsang yang dipakai. Sejak menggunakan sex toys dari online sex, tingkat kenikmatan seks yang dirasakan Fardian semakin tinggi. Kini Fardian bisa mengimbangi keperkasaan istrinya. Tidak ada lagi kata kalah. Minimal imbang, sama-sama mencapai puncak kenikmatan. "Istri saya tidak pernah protes lagi. Dia selalu tersenyum setiap usai bersenggama. Tidak itu saja, setiap kali berhubungan intim, saya selalu membuat fantasi seks yang belum pernah dilakukan, sehingga menemukan hat baru. Ini membuat kita ingin bersenggama terus," ujarnya.

Penggunaan alat bantu perangsang dari online sex toys tidak saja dipakai oleh Fardian. Alat seks dari toko alat seks juga dipakai oleh ratusan, bahkan ribuan kaum pria. Secara ilmu seksologi, penggunaan alat bantu seks dari toko seks sudah berlangsung lama. Yang lebih unik, sex toys dari online sex berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi dan budaya seks. Teknologi telah mengubah gaya seks manusia menjadi lebih bervariasi.
Misalnya di wilayah Kayan, jepang, demi memuaskan pasangan, sebagian pria rela mengebor kepala penis dan menyisipkan batu koral di balik kulit penis. Berbeda dengan di Cina, lelaki negeri tirai bambu ini lebih senang mengikat sekeliling penis dengan kulit tipis sehingga penis bertambah keras. Dalam kebudayaan seks lain, sebagian pria ada yang memakai cincin yang terbuat dari bulu atau kelopak mata kambing, yang dipasang pada lekukan penis. Hal serupa juga terjadi di Eropa. Lelaki Inggris, Prancis, jerman dan negara Eropa lain lebih sering memakai kondom, vibrator, memperpanjang penis, dan online sex toys pengganti penis yang sudah bernuansa modern. Hampir sama dengan gaya hidup, seks juga mempunyai pola yang ditakukan oleh semua orang.

Secara teknis, rangsangan seksual antara pria dan perempuan agak berbeda. Lelaki lebih mudah terangsang dibandingkan perempuan. Selain faktor organ, faktor budaya juga mempengaruhi respon seks kaum perempuan. Perempuan cenderung memberikan respon seksual terhadap isyarat dan sinyal yang mengandung atmosfir kehangatan, keintiman, perhatian dan suara yang menyejukkan.
Kondisi ini bisa diperoleh bila pasangan memberikan rasa nyaman, aman dan bertanggungjawab. Peningkatan rangsangan perempuan sering berkaitan dengan status sosial dan kematangan financial pria. Berbeda dengan pria, mereka tidak perlu status sosial dan financial cukup. Dengan melihat keindahan fisik, erotisme dan sensualitas, lelaki langsung terangsang tanpa terkecuali, dengan siapa pun.

Banyak hat yang bisa memicu rangsangan, salah satunya imajinasi. Selain imajinasi, sentuhan pada tempat-tempat erotis seperti payudara, telinga, leher, bokong dan vagina juga bisa memancing rangsangan seks. Begitu juga tontonan dan lukisan seksi. Orang terangsang karena ada rangsangan, orang tidak akan terangsang bila tidak ada rangsangan.

http://cyberman.cbn.net.id/


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }