Tips Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Olah Raga

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 24, 2009



Dr. Anton Cahaya Widjaya:

1. Perhatikan Berat Badan.
Semakin mendekati bobot ideal, Anda akan terhindar dari penyakit diabetes atau sebaiknya konsumsi lah Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus.

2. Cermati Gaya Hidup Anda.
Memiliki pola makan seimbang dan teratur. Hindari kebiasaan melewatkan waktu makan atau tidak makan sama sekali setelah makan dalam jumlah besar. Akan lebih baik bila makan dengan porsi sedang tapi teratur, daripada porsi besar tapi tidak teratur sebaiknya konsumsi Obat Melitus & Obat diabetes alami.

3. Perbanyak Aktfitas.
Terutama bila selama ini Anda terlalu sering duduk di kantor. Mengikuti fitnessbisa menjadi pilihan menarik.

4. Pantau Selalu Kondisi.
Kontrol kadar gula darah dengan Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus setidaknya 2 kali setahun. Berkonsultasilah dengan dokter agar diabetes tak perlu hadir dalam hidup Anda.

5. Ketahui Riwayat Keturunan
Diabetes. Cobalah untuk mengenal riwayat keturunan penyakit diabetes dalam keluarga Anda. Bila ada, segera ke dokter untuk mendiskusikan pencegahannya misalnya dengan Obat Diabetes Alami & Obat Diabetes Surabaya

Temukan info lebih lanjut tentang diabetes, pada Obat Diabetes - Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami - Obat Diabetes Surabaya - Obat Alami Diabetes - Obat Melitus - Obat di 88db.com
http://tipsanda.com

{ 0 comments... read them below or add one }