Tips Membuat Studio Desain

Posted by Sate Ayam on Thursday, June 18, 2009




1. yang paling penting adalah bersyukur, bahwa tidak semua orang bisa menikmati studio arsitektur atau
Architect Studio dan Interior Studio.. Alhamdulillah..
2. setiap ada tugas untuk
Architect Studio dan Interior Studio, jangan mengeluh kita tidak bisa, menurut saya, arsitektur 3D Interior dan Interior adalah keterampilan yang harus terus diasah,, kecuali yang jenius. buatlah motivasi-motivasi untuk diri yang lemah ini.
3. jikalau kita mendapat pembimbing, lihatlah segala kelebihannya, jangan dilihat kekurangannya dari
Interior 3D Studio. Misalnya dapet dosen yang lebay, berarti kita harus berstrategi agar kita banyak mendapat ilmu dari beliau, dosen killer, sekiller-killernya dosen, dia masih punya hati nurani, dan bersyukurlah mendapat dosen killer,atau yang paling terkenal killernya, berarti kita sudah melewati kondisi tekanan tinggi, jadi seterusnya akan terbiasa pada Interior Architect, wah kalo dapet dosen Interior 3D & 3D Studio yang baik, harus bersyukur, dan jangan jadi melenakan,, justru kita harus menunjukkan, bahwa dapet dosen yang baik, maka akan berpengaruh kebaikan kepada kita terutama tugas-tugas.
4. rajin-rajinlah di studio atau
Interior 3D Studio, bukan sekedar untuk memenuhi absen loh. Tapi, kita jadi tau progress teman-teman kita yang lain, bisa bertanya-tanya tentang asistensi, dan sebagainya.
5. cari minimal 1 teman cs, maksudnya teman yang bisa diajak bersama-sama mengejar target, supaya tetap semangat.
6. oia, untuk setiap tugas yang bisa kita pilih, pilihlah yang kita suka, jadi kita tetep asik untuk mengerjakannya. mungkin kalo ada kebosenan, carilah hal-hal yang masih berhubungan, tapi tidak selalu dalam berarsitektur
Interior 3D & 3D Studio, jadi tetep ada hal-hal yang menarik, munculkan ide-ide tambahan dari project-project lain.hehe

semangat berarsitektur

Temukan informasi lainnya hanya di
Architect Studio | Interior Studio | Interior 3D Studio | Interior 3D | 3D Studio| Interior Architect | Studio Architect | 3D Interior | Interior hanya di 88db.com




http://akuorangbiasa.wordpress.com

{ 0 comments... read them below or add one }