Tips Hemat Potong Rambut Di Salon

Posted by Sate Ayam on Thursday, June 4, 2009



Pergi ke Hair Saloon & Beauty Hair Salon sering bikin kantong bolong? Sebenarnya, tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk perawatan rambut, wajah, serta tubuh. Dengan beberapa trik khusus, Anda tetap bisa hemat saat memanjakan diri di salon.


Berikut ini beberapa tip yang dapat dilakukan agar tidak pulang dengan perasaan bersalah:

1. Jika Anda hanya ingin mendapatkan potongan rambut super simple(Beauty Hair), misalnya potongan lurus tanpa layer, buat apa repot-repot pergi ke Hair Saloon mahal untuk menemui hairstylist profesional? Lebih baik kunjungi saja salon biasa di dekat rumah, yang mematok tarif sesuai standar rata-rata.

Begitu juga apabila Anda cuma ingin mendapatkan perawatan Women Beauty seperti creambath, lulur, atau hairspa. Lebih baik mengunjungi salon biasa(coba anda lihat di Beauty Hair Saloon & Women Hair), yang kini banyak memberikan pelayanan memuaskan dengan penawaran istimewa.

2. Cara terhemat untuk mendapatkan fancy haircut adalah dengan mendatangi stylist-in-training, yang telah dilatih oleh penata rambut professional seperti di Beauty Hair Saloon & Women Hair. Beberapa salon untuk Women Beauty terkemuka memiliki tempat khusus untuk melatih para calon hairstylist ini. Pastikan mereka diawasi oleh pembimbing yang berpengalaman untuk memperkecil risiko 'kecelakaan'.

3. Beberapa Salon menawarkan diskon khusus pada waktu-waktu tertentu, misalnya pada pagi hari di awal minggu, atau pada saat grand opening. Potongan harga yang diberikan bisa mencapai 50% untuk perawatan-perawatan tertentu. Lumayan, kan?

4. Cari Salon yang memberikan potongan harga setelah Anda melakukan perawatan Women Hair Saloon tertentu, yang dapat digunakan untuk perawatan berikutnya di Women Hair Saloon.

5. Jika harus memberikan tip di Hair Salon, tidak perlu berlebihan, beri sepantasnya saja. Jika pemilik salon itu sendiri yang menata rambut Anda, tidak perlu memberikan tip kepadanya.

6. Jika mau, Anda bisa mewarnai sendiri rambut di rumah(Hair Salon). Saat ini, produk pewarna rambut yang dijual di pasaran semakin user-friendly, dan pilihan warna serta harganya pun sangat beragam. Setelah itu, Anda bisa menemui hairstylist profesional untuk memberikan efek highlights, yang menuntut keahlian tinggi agar memperoleh hasil maksimal


Temukan informasi mengenai Hair Saloon | Beauty Hair | Beauty Hair Saloon | Women Hair | Women Hair Saloon | Hair Salon | Women Beauty | Salon dan Hair Saloon : Beauty Hair Saloon & Women Hair Saloon – Griya Salon Setu Cipayung pada 88db.com


http://www.ictwomen.com

{ 0 comments... read them below or add one }