Tips Berbusana Muslim Perempuan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, June 2, 2009



Terpenting dalam memilih busana muslim adalah sesuai dengan aturan Islam. Busana Muslim bertujuan untuk menutup aurat dan melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa mencederai. Oleh karena itu pilihlah busana yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh. Sebaiknya tidak menggunakan baju ketat yang di double dengan baju lengan pendek, ¾, atau tank top. Jika Anda memilih untuk berbusana muslim maka pilihlah kreasi busana lengan panjang.

Pilih model (Butik Muslimah & Butik Busana)dan bahan yang sesuai dengan aktivitas. Jika banyak beraktivitas pilihlah bahan yang menyerap keringat dan tak mudah kusut, yang terdiri dari atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam pengguna busana muslim akan bertambah anggun dengan memakai rok.

Pilihlah penutup kepala/jilbab yang tetap menutup leher seperti yang ada di Butik Jilbab. Pelajari berbagai kreasi kerudung yang banyak diinformasikan dalam media massa agar tetap mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama misalnya di Butik Jilbab.

Pilih busana di Butik Muslimah & Butik Busana yang menyamarkan kekurangan tubuh agar Anda tampil percaya diri. Misalnya dari segi bahan, orang yang berbadan kurus sebaiknya menggunakan pakaian yang terkesan bertumpuk, dan orang berbadab besar gunakanlah bahan yang terkesan ringan. Dari segi warna, bagi yang berbadan besar warna gelap akan tampak lebih mengesankan dan cocok seperti di Butik Busana Muslimah.Sebaiknya Anda tak perlu bingung memilih busana muslim untuk pesta. Pakaian sederhana yang dimiliki bisa terkesan mewah dengan cara memberikan pelengkap dari bahan yang terkesan mewah. Contoh, gabungkan batik berbahan katun dengan selendang organdi yang serasi ataupun membalut gamis sederhana dengan obi dari sutra atau berbordir Butik Busana Muslimah.


Temukan informasi lainnya mengenai Butik Muslimah - Butik Busana - Butik Busana Muslimah - Butik Jilbab hanya di Butik Muslimah & Muslimah Butik : Butik Busana Muslimah & Aneka Jilbab Indonesia pada 88db.com

http://nubeeboutique.multiply.com

{ 0 comments... read them below or add one }