Tempat Resepsi Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 3, 2009



· Sekitar 70% dari total biaya nikah bisa habis untuk acara resepsi pernikahan sebaiknya pilih lah Paket Wedding Murah. Harus diperhatikan benar pos ini karena biaya ini umumnya biaya eksternal yang sulit diduga.
· Untuk gedung yang reputasinya bagus, tak jarang Anda harus memesannya enam bulan atau malah setahun sebelum acara. Sebab itu kalau Anda memutuskan acara dilakukan di gedung, jangan sepelekan teknis pemilihan gedung ini.
· Gedung tak harus di tempat strategis atau Paket Wedding gedung yang murah. Tak perlu selalu yang di pinggir jalan utama, yang penting mudah dicari dan akses jalannya baik, tempat parkir luas.
· Tidak perlu gedung yang mewah, yang lebih penting cukup luasnya. Dekorasi akan membuat suasana gedung menjadi lebih menyenangkan dan menarik, pililah Paket Wedding gedung yang murah.
· Ingin yang lebih murah atau Paket Wedding Murah? Carilah gedung untuk resepsi pernikahan yang tak biasa disewakan untuk pesta, bukan gedung komersil. Misalnya, gedung olahraga, gedung kesenian, gedung balai, mesjid besar, gedung pemerintah yang kadang disewakan, dan gedung lain yang sejenis. Biasanya mereka akan memberikan tarif yang lebih murah. Yang penting fasilitasnya cukup bagus.
· Makanan yang dihidangkan itu harus variatif. Tidak perlu banyak-banyak memesan makanan, yang penting bervariasi. - Wedding Murah Akan lebih baik membuat banyak meja makanan kecil-kecil yang terpisah dengan hidangan yang berbeda-beda. Selain mengurangi antrian, juga semua pengunjung bisa merasa lebih “bebas” mencicipi makanan sesuai selera masing-masing


Sendiri atau Wedding Organizer yang menangani resepsi pernikahan?

Mau menyelenggarakan acara resepsi pernikahan di rumah sendiri atau minta bantuan Wedding Organizer (WO), tergantung sumber daya dan sumber dana yang Anda miliki.Kalau mau lebih praktis, gunakanlah Wedding Organizer. Kadang-kadang bedanya tak begitu jauh karena Paket Wedding Organizer itu biasanya juga punya banyak rekanan/ relasi untuk katering atau dekorasi. Anda bisa mendapatkan diskon yang lumayan. Lagipula, mereka telah berpengalaman, terutama kalau pelaksanaannya di gedung.

Tapi ada juga orang yang berkata, “jangan pakai rekanan Paket Wedding Organizer, nanti dimahalkan harganya!” Rasanya dua-duanya bisa benar, tergantung kualifikasi WO nya misal Wedding Bekasi.Kalau bonafid, bagus kualifikasinya, dia juga bertanggung jawab terhadap nama baik perusahaannya cthnya Wedding Bekasi. Jadi tak bakal terlalu “memeras” dengan sekali tembak. Ya, sebaiknya bikinlah perbandingan lebih dulu.


Informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Wedding - Paket Wedding Murah - Paket Wedding Organizer - Wedding Murah - Wedding Organizer - Wedding Bekasi dan Paket Wedding : Paket Wedding Murah & Paket Wedding Organizer Bekasi di 88db.com



http://www.ayo-nikah.com

{ 0 comments... read them below or add one }