Sukses Berbisnis Pulsa Elektrik

Posted by anggota member on Thursday, June 18, 2009

Adakah bisnis yang tidak beresiko? jawabannya tentu saja setiap usaha memiliki resiko. Namun resiko itu harus bisa di minimalisir. Dalam bisnis pulsa pun demikian, Setelah kita melakukan pendaftaran, maka biasanya calon member akan mendapatkan konfirmasi melalui email dengan menyebutkan Username dan password. Di mana user name dan password ini bisa di gunakan untuk login disini.

Dalam
bisnis pulsa elektronik, jika kita telah melakukan pendaftaran secara gratis, maka biasanya pihak Perusahaan akan memberikan sebuah link untuk login. Setelah login biasanya anda akan dibawa ke sebuah halaman yang sangat berguna bagi calon member, di halaman ini silahkan anda mempelajari systemnya, setelah jelas baru melakukan deposit.


Bagaimana meminimalkan resiko dalam bisnis
pulsa elektronik tersebut.


Usahakan deposit anda tidak terlalu besar, terutama saat pertama kali anda melakukan deposit. idealnya Rp. 20.000 - Rp. 200.000. Setelah konfirmasi ke perusahaan di mana anda sebagai membernya dan deposit telah masuk, biasanya dikonfirmasikan lewat email, langsung saja dipakai dan
jual pulsa ke calon customer anda, bisa temen atau saudara. Sisakan sekitar Rp. 2.000 - Rp. 5.000, dengan seperti itu uang kita sedikit sekali mengendap di luar sehingga resiko pun menjadi minim.


Selain itu ada juga resiko lain yang biasanya disebabkan oleh kita sendiri. mereka yang baru bergabung dengan bisnis
pulsa elektrik ini biasanya terlalu bersemangat sehingga mereka melupakan untuk mempelajari sistemnya. Mereka mengabaikan hal-hal sepele akibatnya sering melakukan kesalahan. lalu mereka komplain kesana kemari, tentu saja akan membuang-buang tenaga dan juga pikiran.


Tips untuk anda... pelajari dulu sistemnya, bagaimana cara deposit yang benar, bagaimana cara mengisi
pulsa, bagaimana supaya bisa menghasilkan uang dari bisnis tersebut... kumpulkan dan pelajari resource-nya seperti brosur materi pada website, jangan cuma mengandalkan upline saja. Jangan langsung memutuskan ikut dalam usaha pulsa elektronik.


http://it-database.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Pulsa Elektronik - Bisnis Pulsa - Bisnis Pulsa Elektronik - Usaha Pulsa - Usaha Pulsa Elektronik - Pulsa hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }