Perawatan Mobil Berkala

Posted by gelasbagus on Monday, June 1, 2009

Untuk mendapatkan kendaraan Ford Ranger dari penjual Ford yang nyaman dan enak dikendarai, mobil Ford dari Ford Ranger sale ada baiknya senantiasa dirawat secara kontinyu. Layaknya manusia, mesin Ford mobil dari Ford jual pun membutuhkan perawatan dan pemeriksaan secara rutin agar segera ditangani bila ada bagian Fords Ranger dari sale Ford Ranger yang rusak atau butuh perbaikan. Pemeriksaan umum pada mobil Ford Jakarta dari penjual Mobil Ford sebaiknya dilakukan setiap 2 atau 3 bulan, baik untuk mobil Ford Ranger dari penjual mobil Ford Ranger yang sudah lama tidak digunakan atau setelah menempuh perjalanan panjang. Beberapa langkah pemeriksaan umum kendaraan dari sale Ford, antara lain meliputi:

1. Eksterior dan Interior
Ada baiknya jika Anda senantiasa membersihkan bagian eksterior mobil Ford dari penjual Ford dan interior kendaraan Ford sale dari kotoran, karena bila terlalu lama menempel, kotoran tersebut akan mengeras dan mengakibatkan cat mobil Ford Ranger dari Ford Ranger sale terlihat kusam dan cacat. Sementara pada bagian interior Ford mobil dari Ford jual, kotoran yang tidak segera dibersihkan akan menimbulkan bau tidak sedap.

2. Ban
Jangan lupa untuk memeriksa kondisi kembang ban Fords Ranger dari sale Ford Ranger dan tekanan angin Ford Jakarta dari penjual Mobil Ford.

3. Air
Senantiasa memeriksa kondisi air aki mobil Ford Ranger dari penjual mobil Ford Ranger, air radiator, dan air washer wiper. Tambahkan bila jumlahnya berada di bawah batas minimum.

4. Oli
Periksa juga volume dan kualitas oli pada mesin mobil dari sale Ford, persneling, gardan, power steering, rem dan kopling.

5. Mesin
Jika tenaga mesin Ford sale terasa berkurang atau bahkan ada suara-suara yang timbul di bagian mesin, itu artinya Anda harus mulai memeriksakan kondisi mesin kendaraan ke bengkel langganan terdekat.

6. Komponen penggerak
Periksa juga aneka komponen penggerak, seperti kopling, persneling, kopel, gardan, as, bearing roda, termasuk juga roda-roda. Pastikan komponen penggerak ini bergerak secara normal.

7. Lampu-lampu
Terakhir, pastikan semua lampu kendaraan Anda mulai dari lampu depan, lampu belakang, dan lampu rem, menyala dengan sempurna, karena Anda tentu tidak mau kan diseruduk oleh kendaraan lain lantaran lampu rem yang mati?

http://kumpulantipspilihan.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Mobil Ford - Jual Ford - Ford Ranger - Ford Mobil - Ford Ranger Sale - Fords Ranger - Ford Jakarta - Ford Jual - Sale Ford Ranger - Jual Mobil Ford - Mobil Ford Ranger - Jual Mobil Ford Ranger - Sale Ford - Ford Sale dan Mobil Ford Ranger: Jual Ford Mobil-Ford Ranger Sale & Fords Ranger Jakarta Pusat di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }