Pengetahuan Simbol Daur Ulang

Posted by gelasbagus on Tuesday, June 9, 2009

Setelah belajar mengenali simbol daur ulang pada produk plastic dari pabrik plastik, kali ini kita akan mencoba memanfaatkan pengetahuan akan simbol-simbol daur ulang, utamanya dalam memilih produk plastik dari plastic factories yang (lebih) sehat dan tidak (kurang) berpotensi membahayakan kesehatan. Banyak diantara kita yang (mungkin) pernah mendengar, membaca ataupun melihat berita mengenai bahaya produk plastik dari pabrik plastic bagi kesehatan. Diantaranya adalah mengenai beberapa jenis kemasan makanan dari industri plastic dan minuman dari pabrik plastik yang tidak aman bagi kesehatan, mengeluarkan zat-zat beracun, seperti Dioxin, Styrene, Phthalate, Bisphenol-A dan menyebabkan bermacam penyakit dari kanker sampai gangguan hormon yang sebagaimana kita ketahui kanker merupakan salah satu pembunuh terbesar dan terganas, bahkan lebih mematikan dibandingkan Adam Air, Ryan maupun Rio Martil. Dengan mengetahui simbol-simbol daur ulang pada produk plastic dari industri plastik, kita akan dapat memilah produk plastik dari plastic factories yang terbaik untuk kita gunakan dalam pemakaian sehari-hari.

Pemerintah maupun pabrik plastic atau industri plastik sendiri sampai saat ini masih belum menyatakan potensi bahaya dari pemakaian produk-produk industri plastic tersebut. Dengan beralasan bahwa resiko-resiko yang selama ini menjadi polemik tersebut masih belum terbukti sepenuhnya. Namun tentu saja kita tidak ingin mengambil resiko tersebut, terutama jika itu menyangkut kesehatan keluarga, apalagi anak-anak kita.

http://titoreds.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pabrik Plastik - Plastic Factories - Pabrik Plastic - Industri Plastik - Produk Plastik - Industri Plastic - Produk Plastic dan Pabrik Plastik&Plastic Factories : Industri Plastik&Produk Plastik Tangerang di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }