Panduan Dalam Memilih Mesin Komputer

Posted by anggota member on Wednesday, June 10, 2009

Pertimbangan yang harus diperhatikan dalam pemilihan Mesin bordir komputer sekarang ini harus benar-benar teliti, alangkah baiknya jika kita sarankan untuk mencoba secara obyektif pada mesin yang ditawarkan. Karena sangat penting fungsinya dalam pembuatan desain bordir maupun jahit bordir selanjutnya.

Salah satu yang mudah dilihat dan dan lihat adalah dengan mencoba mencari info dibeberapa situs2 internet, dimana disini akan tampak perusahaan perusahaan yang memproduksi Mesin-mesin
bordir komputer.

Sekarang ini muncul puluhan merk
mesin bordir komputer di Asia, yang mana 80 % buatan China, yang harganya relatif murah dibandingkan dengan buatan korea atau jepang yang harganya bisa beberapa kali Lipat.


Tapi jangan menganggap remeh mesin
bordir buatan China, CobakKita mencoba tarik pemikiran fenomena yang terjadi di dunia ini, dari produk mainan sampai industri berat banyak kita jumpai MADE CHINA, Bahkan semua yang berbau namanya komputer tidak akan lepas dengan Made China. Nah mesin bordir penting dalam bordir baju, gambar bodr, maupun motif bordir selanjutnya.


Di China sendiri akan memenuhi standar produksi mereka berdasarkan permintaan dari konsumennya. Jika konsumen menghendaki kualitas bagus maka mereka akan memenuhi permintaan konsumen tersebut, begitupun sebaliknya.

Berhubungan dengan fenomena tersebut, jangan sekali-kali terjebak dalam janji-janji yang menggiurkan, mengingat mesin
bordir ini bekerja full 24 Jam, dan untuk orientasi jangka panjang.

http://cacuk-sudaryadi.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Bordir Komputer | Bordir Baju | Jahit Bordir | Desain Bordir | Gambar Bordir | Motif Bordir hanya di Bordir Komputer & Baju:Jahit & Desain Bordir-Gambar & Motif Bordir Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }