Obat Alternatif Daya Tarik Wisman ke Indonesia

Posted by jenggot kambing on Friday, June 5, 2009

Pemerintah akan mengenalkan Pengobatan Kesehatan alternatif sebagai magnet untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

Pasalnya, selama ini model pengobatan alternatif belum banyak digali, sementara banyak turis asing datang ke Indonesia tertarik dengan pengobatan alternatif tersebut. Lihat Pengobatan Nabi (Thibbun Nabawi)

"Ini realitas. Banyak wisman datang menikmati Pengobatan Kesehatan alternatif dan bisa dijadikan komersial bisnis wisata," kata Deputi Industri dan Perdagangan Kementerian Kordinator Perekonomian Edy Putra Irawady, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/4/2009).

Menurutnya, cara ini bisa menggantikan wisata negara lainnya, karena negara lain tidak punya sedangkan Indonesia memilikinya. "Kalau Malaysia punya sirkuit F1 di Sepang, kita bisa menyainginya dengan Pengobatan Penyakit alternatif untuk menarik wisman," tandasnya. Lihat Pengobatan Nabi (Thibbun Nabawi)

Tak ayal, momen pertemuan Asian Development Bank (ADB) di Bali pada awal Mei nanti tidak akan dilewatkan pemerintah untuk mengenalkan produk dalam negeri dan industri kreatif lainnya. Adapun misi dalam ADB nanti bisa menarik devisa lebih besar lagi.

Rencananya ada sembilan produk Indonesia yang dipamerkan dalam meramaikan pertemuan ADB. Di antaranya, produk UKM, masakan Indonesia, agriculture, jasa kreatif, teknologi konstruksi, medical and health, batik dan fashion, hingga produk gerabah dan sumber laut. Klik Pengobatan Penyakit dan Penyakit Kesehatan.

Pemerintah pun menargetkan bisa meraup devisa lebih banyak lagi sebesar USD6 miliar dengan mengenalkan produk Indonesia yang inovatif. Dengan pertimbangan turis yang datang menghabiskan dana sebesar USD900 per bulan (Pengobatan Kesehatan).

Dikatakannya, selama ini wisman yang datang ke Indonesia per tahunnya mencapai lima juta jiwa atau jauh dibandingkan negara tetangga seperti Singapura mencapai sembilan juta pertahun wisman masuk, Malaysia 12 juta jiwa, dan Paris mencapai 20 juta jiwa per tahun. (ade)

Sumber: economy.okezone.com

Temukan Informasi Mengenai Pengobatan Penyakit - Pengobatan Kesehatan - Pengobatan Nabi - Thibbun Nabawi - Penyakit Kesehatan Dan Pengobatan Nabi : Pengobatan Penyakit & Pengobatan Kesehatan - Thibbun Nabawi Bekasi pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }