Nuansa Tropis Lantai Marmer

Posted by jenggot kambing on Friday, June 12, 2009

Marmer. Siapa yang tak terpikat dengan kilau keindahannya. Sejak dulu kala, batuan mengandung kalsit (Granit) dan dolomite ini, digunakan pada banyak bangunan dan patung-patung. Ketahanannya terhadap api serta goresan, menjadikanya sebagai batu pilihan. Tetapi Marmer disukai bukan karena kekuatannya saja. Corak antar potongan yang berbeda dan warna-warna yang berkilau (Poles Marmer), membuat lantai dan dinding bangunan terlihat mewah, ekslusif. Lihat juga Marmer Granit dan Marble Renewal.

Pemilik rumah di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini pun, memilih marmer untuk mempercantik bangunan tempat tinggalnya. Batuan Granit gunung jenis import yang digunakan hampir di seluruh bagian rumah ini, berasal dari Fagetti. Dimulai dari tangga di depan pintu utama, lantai dan dinding ruang-ruang di lantai satu dan dua rumah sampai tangga-tangga yang menghubungkan tiap lantai.

Menghiasi seluruh lantai, tangga dan dinding rumah dengan marmer (Poles Marmer) memang keinginan pemiliknya. Dan warna-warna natural seperti putih, krem atau abu-abu, menjadi pilihannya. Lantai ruang foyer misalnya, menggunakan Metrix Brush abu-abu tua (Marmer Granit ) sedangkan pada dinding dilapis dengan Traventin warna krem. Bergeser sedikit ke dalam, warna putih marmer Bianco Luce, mewarnai lantai dan dinding area hall. Klik Marble Renewal dan Poles Granit.

Meski menggunakan warna-warna natural, kemewahan batu-batu (Poles Granit) asal Italia itu tetap bisa dirasakan. Lihat saja 6 slab Meteororus Brush yang dipasang di salah satu sisi area hall di bawah tangga yang membawa penghuninya naik dari lantai satu ke lantai dua rumah. Marmer warna abu-abu itu, tampil menawan. Keberadaannya sebagai background tangga, membuat area hall semakin megah. Lihat Jasa Poles Marble

Kesan luxury juga tertangkap dari desain kamar mandi tamu. Di situ, warna biru Blue Moon dan abu-abu perak Matrix berpadu dengan bentuk-bentuk sanitary yang cantik, wastafel dan toilet crom. Sementara itu lighting yang pas menjadi powder yang mungil ini menonjol keberadaannya.

Sumber: properti.kompas.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Poles Marmer ~ Jasa Poles ~ Marble Renewal ~ Poles Granit ~ Marmer Granit ~ Marmer ~ Granit ~ Marble dan Poles Marmer : Jasa Poles Marmer – Marble Renewal & Poles Marmer Granit Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }