Memilih Pakaian Kerja

Posted by gelasbagus on Wednesday, June 17, 2009

Pernah merasakan karyawan atau rekan kerja anda tidak menghormati anda? Atau mungkin sebagian dari mereka tidak yakin dengan keputusan anda? Atau mungkin client anda yang tidak menghormati dan berlaku kurang sopan kepada anda? Mungkin sebagian besar dikarenakan cara anda bersikap atau mengambil keputusan. Tapi pernahkah terpikir oleh anda, mungkin sebagian lagi adalah karena pilihan pakaian dari baju grosir yang anda kenakan?

Berpakaianlah sesuai profesi anda.
Pakaian dari baju grosir murah untuk anda yang bekerja sebagai pengacara dan bergerak dari satu ruang sidang ke ruang sidang lainnya tentu berbeda dengan anda yang bekerja sebagai reporter. Atau anda yang bekerja sebagai guru, tentu tidak dapat berpakaian dari toko baju grosir seperti anda yang bekerja sebagai manager restaurant. Maka, berpakaianlah sesuai profesi anda. Sepenting - pentingnya trend di grosir eceran yang berlaku, sebebas - bebasnya jiwa fashionista anda, tetap ada aturan main yang berlaku dalam setiap profesi yang anda geluti, termasuk aturan berpakaian dari grosir murah. Bukan berarti anda tidak boleh melanggar aturan yang ada dan bermanuver sesuai keinginan anda, tentu saja boleh, tapi itu dapat anda lakukan setelah anda memahami setiap esensi dari aturan berpakaian baju eceran yang ada tersebut. Yakinlah bahwa setiap aturan memiliki dasar, dan setiap dasar itu dibuat berdasarkan kepentingan terbaik bagi setiap hal yang diatur tersebut. Tidak ada pengecualian bagi pakaian kerja dari toko baju grosir. Pakaian kerja dari grosir eceran anda ditentukan begini dan begitu dikarenakan hal - hal itu jauh lebih memudahkan bagi setiap proses kerja anda dan ruang gerak anda. Setelah memahami itu semua, tentu saja anda dapat melakukan variasi dan memberikan signature style anda sesuai dengan keinginan dan batas - batas yang dapat ditoleransi tentunya (kecuali anda memang sedang mencari alasan untuk berhenti bekerja ;P).

Berpakaianlah sesuai karakter anda.
Jangan paksakan diri anda untuk mengenakan pencil skirt dari grosir murah apabila anda merasa tidak nyaman dalam bergerak, dan jangan paksakan anda mengenakan court shoes dari baju eceran atau open toe shoes dari toko grosir hanya karena itu sedang menjadi trend. Percayalah, pakaian dari toko baju yang nyaman dan sesuai karakter anda, jauh lebih menolong dan berguna daripada baju grosir dengan trend dari toko baju yang berlaku tetapi tidak nyaman. Kita tidak pernah tahu kapan pekerjaan kita akan menuntut fokus tinggi, kapan atasan dan rekan kita menuntut performa yang lebih, atau kapan client kita membutuhkan perhatian dan layanan ekstra tanpa kenal waktu. Pada saat - saat inilah kenyamanan baju grosir murah anda akan sangat - sangat membantu performa dan efektifitas setiap hal yang anda lakukan. Di saat kepala anda telah terasa panas, dan mungkin emosi anda juga telah naik, tidak perlu memperumit keadaan dengan ketidaknyamanan anda akan pakaian dari toko grosir yang anda kenakan bukan? Namun memang ada kalanya anda harus memaksakan diri untuk mengenakan beberapa pakaian tertentu, terutama saat anda harus membangun karakter dan image anda di mata karyawan, rekan, ataupun client anda. Ada beberapa jenis pakaian yang memang mengharuskan anda secara tidak langsung untuk memiliki attitude dalam mengenakannya, dan ada beberapa jenis lainnya yang membantu anda bersikap formal sepenuhnya, terutama pada saat - saat yang penting dalam hidup anda. Tidak percaya? Coba saja tanyakan pada karyawan atau rekan anda, berbedakah sikap anda pada mereka saat anda mengenakan pakaian formal anda dan saat anda mengenakan pakaian casual anda.

http://www.stylebutik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Baju Grosir - Baju Grosir Murah - Toko Baju Grosir - Grosir Eceran - Grosir Murah - Baju Eceran - Toko Baju - Toko Grosir di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }