Kiat Memilih Kalung Emas

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 10, 2009




Demam kalung kini marak kembali, yang ditandai dengan hadirnya kalung dengan beragam model dan bahan. Nah, agar tak salah memilih bentuk Kalung Wanita, sesuaikan kalung yang akan Anda kenakan:Bentuk leher:

Leher pendek: hindari Kalung Wanita, Kalung Etnik berbentuk choker. Sebaiknya kenakan yang sedikit menjuntai, dengan lilitan yang tidak terlalu banyak.
Leher jenjang: lebih bebas mengenakan Kalung model apa saja. Lebih gaya lagi jika menggunakan dua atau tiga lilitan, atau dengan gandulan besar sebagai aksen seperti di Jual Kalung Wanita.
Model Kerah:
Kerah kemeja: aksi dengan lilitan Kalung Etnik mutiara dengan ukuran tidak terlalu besar, ataupun dengan lilitan tunggal berhias gandulan mungil.
Kerah bulat: bukan berarti tidak dapat menggunakan kalung. Anda dapat memakai yang panjang, asalkan busana yang anda kenakan tanpa motif dan tidak banyak detail.
Kemben: pilihan model melilit di leher paling tepat. Anda juga bebas bereksperimen dengan bentuk dan material yang lebih mewah anda dapat lihat di Jual Kalung & Jual Kalung Etnik.
Suasana:
Formal: hindari bentuk kalung (Necklaces Handmade)yang terlalu unik dengan warna yang mencolok. Pilihlah Kalung yang terbuat dari emas atau mutiara agar terkesan lebih anggun dan klasik.
Non Formal: Anda dapat menggunakan model Necklaces Handmade apa saja sesuai kepribadian anda. Apakah Anda menyenangi gaya etnik, kasual dengan warna-warni ceria atau gaya klasik yang simpel.

Foto dan teks: Dokumen Nova


Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual Kalung - Jual Kalung Etnik - Jual Kalung Wanita - Kalung Wanita - Kalung Etnik - Necklaces Handmade - Kalung dan Jual Kalung: Jual Kalung Etnik & Jual Kalung Wanita – Necklaces Handmade Bandung di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }