Kerajinan Cincin Perak Laku Keras

Posted by jenggot kambing on Tuesday, June 23, 2009

Djoklo Moeljo Art, salah satu konter kerajinan perak yang hadir di PTC Mal Palembang sejak 12 Maret 2009, tidak pernah sepi dikunjungi. Konter ini menjual aneka kerajinan model cincin dari perak, seperti cincin, bros, gantungan kunci, helm, sepeda dan lainnya. Pengunjung selain melihat-lihat juga membeli kerajinan perak tersebut. (model cincin).

Biasanya model cincin pasangan dari perak lebih disukai, jadi banyak pasangan yang membeli cincin pasangan dari perak ini.

Catur penjaga konter ketika kepada Sripo, Senin (23/3) mengatakan dari sejumlah kerajinan yang ditawarkan, pengunjung paling banyak peminatnya adalah cincin perak dan bros. Sehari laku sekitar 20-30 buah. Sedangkan sepeda sekitar 3-4 buah dan lainnya hanya satu buah," ujar Catur. Lihat model cincin perak dan cincin perak pasangan.

Menurut Catur L800-925 Djoko Moejo Art akan hadir sampai 5 April 2009 mendatang. Harga kerajinan cincin perak ditawarkan kata Catur dari Rp 20 ribu hingga Rp 1 juta rupiah.

Usai di Palembang stan ini bakal tampil di kota lain. Alamat L800-925 Djoyo Moeljo Art ini di Jalan Kemasan No 67 A Kote Gede Jogyakarta.

sripoku.com

Temukan informasi lainnya hanya di Cincin Perak - Model Cincin - Cincin Pasangan - Model Cincin Perak - Cincin Perak Pasangan - Cincin hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }