Kekhasan Arsitektur

Posted by gelasbagus on Monday, June 22, 2009

Gaya design architect rumah minimalis yang saat ini berkembang pesat memiliki kekhasan tersendiri dalam tampilan muka bangunan home designnya. Seringkali, home design architect minimalis menggunakan batuan, permainan unsur garis 3d design architect dan bidang 3d design, serta pewarnaan design home yang cenderung lebih berani daripada gaya architect home Mediterania maupun home architect klasik. Perumahan-perumahan banyak menggunakan gaya architect home design minimalis ini sebagai gaya architect home 3d andalan saat ini. Sepertinya masyarakat sedang sangat menggandrungi gaya design 3d architect ini. Gaya design 3d architect ini memang sebuah retro, hal yang akan kembali dari waktu-ke waktu.

Permainan pada permukaan dinding merupakan hal yang biasa dalam gaya design architect minimalis, karena kekuatan utama dalam home design modern minimalis biasanya terletak pada gubahan geometri home design architect dan penggunaan material. Hal ini semacam membuat ‘lukisan’ 3d design architect bergaya kubisme dan mengisi relung-relung bidang kubus 3d design dengan warna dan bahan yang berbeda.

Gaya
design home minimalis di Indonesia sebenarnya telah mengalami perkembangan yang cukup berbeda daripada yang telah dipahami secara internasional sebagai ‘minimalisme’. Gaya architect home yang sesungguhnya pada minimalisme memiliki prinsip ‘less is more’ yang menggebu-gebu. Prinsip home architect modern minimalis ini sebenarnya mengikuti prinsip architect home design ‘form follow function’ atau bentuk mengikuti fungsi. Karena itu bentuk-bentuk architect home 3d yang tidak perlu dihilangkan. Namun di Indonesia, kita mendapati ornamentasi atau hiasan-hiasan masih banyak digunakan, dan design 3d architect minimalisme telah menjadi sebuah gaya design 3d architect yang berdiri sendiri, kadang-kadang ‘gaya minimalis’ dianggap sebagai istilah pengganti untuk ‘gaya arsitektur modern’. Hal ini bisa dipahami, karena kebudayaan Indonesia yang sarat dengan ornamentasi atau hiasan.

http://probohindarto.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Design Architect - Home Design - Home Design Architect - 3D Design Architect - 3D Design - Design Home - Architect Home - Home Architect - Architect Home Design - Architect Home 3D - Design 3D - Design 3D Architect - Architect di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }