Foto Indoor Mudah Dilupakan

Posted by gelasbagus on Friday, June 5, 2009

Prewedding akan lebih menarik jika pemotretan foto prewedding dilakukan di prewedding outdoor. Pemotretan foto prewedding indoor/studio memang mempunyai keuntungan yakni lebih murah, cepat dan praktis.. namun pemotretan prewedding indoor tidak akan menghasilkan kenangan dan biasanya foto indoor akan mudah untuk dilupakan. Maka dari itu.. semua calon mempelai sudah jauh-jauh hari menetapkan lokasi pemotretan foto prewedding yang disesuaikan dengan budget yang mereka sediakan.

Pilihan lokasi foto prewedding outdoor biasanya di pantai, gunung, danau, gedung2 bertingkat, bangunan tua, pemandangan hotel/villa dsbnya. Dan sudah tentu lokasi-lokasi foto prewedding outdoor tersebut tidak bisa diraih dalam satu hari.

Lokasi pemotretan foto outdoor juga bisa berupa tempat-tempat yang menjadi kenangan kedua calon pengantin. Misalnya tempat jadian.. tempat pertama kali bertemu.. dll. Saat ini beberapa pilihan lokasi favorit prewedding outdoor adalah Bali, Bromo, Singapura dan Australia.

Aturlah jadwal Anda, misalnya dengan menginap sehari sebelum pemotretan foto outdoor dan sebelumnya diskusikan lokasi-lokasi foto prewedding indoor favorit Anda dengan fotografer prewedding indoor Anda. Susunlah lokasi-lokasi foto indoor tersebut sehingga menjadi rute yang gampang di tempuh dan tidak banyak menyita waktu di perjalanan.

Berusahalah sesantai mungkin.. Anggaplah Anda sedang berwisata ke lokasi tersebut dan buatlah hari pemotretan prewedding Anda menjadi cerita yang akan Anda sampaikan kepada semua teman Anda.

http://www.fotoprewedding.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Foto Prewedding ~ Foto Prewedding Outdoor ~ Prewedding Outdoor ~ Foto Outdoor ~ Foto Prewedding Indoor ~ Prewedding Indoor ~ Foto Indoor dan Foto Prewedding : Foto Prewedding Outdoor & Foto Prewedding Indoor di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }