Definisi Kondominium

Posted by gelasbagus on Friday, June 12, 2009

Apartemen dari penjual apartemen merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartment dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartment for sale di Kemang Village. Istilah apartemen atau apartment dari penjual apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat atau apartment for sale digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran.

Sebuah kondominium dari penjual kondominium, atau kondo dari penjual kondominium di Kemang Village, adalah bentuk hak guna perumahan dimana bagian tertentu real estat condominium for sale (umumnya kamar apartemen) dimiliki secara pribadi sementara penggunaan dan akses ke fasilitas seperti lorong, sistem pemanas, elevator, eksterior berada dibawah huukm yang dihubungkan dengan kepemilikan pribadi dan dikontrol oleh asosiasi pemilik condominium for sale yang menggambarkan kepemilikan seluruh bagian kondominium. Sebutan ini sering digunakan untuk merujuk pada unit itu sendiri menggantikan kata "apartemen".

http://id.wikipedia.org/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Apartemen - Kondominium - Apartment - Jual Apartemen - Jual Kondominium - Condominium For Sale - Apartment For Sale - Kemang Village di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }