Cara Memelihara Sofa Anda

Posted by jenggot kambing on Wednesday, June 24, 2009

Anda pasti sering melihat rumah yang terdapat sofa didalamnya, terutama di ruang tamu. Apabila banyak tamu yang sering datang ke rumah Anda, pasti ini akan membuat sofa yang bisa dicuci menjadi lebih cepat kotor.

Apabila sofa Anda sering kotor karena selalu digunakan dan tidak dirawat, semakin lama sofa akan menjadi tidak nyaman untuk diduduki. Pasti Anda ingin sofa modern yang tetap bersih dan nyaman, berikut adalah beberapa tips untuk membersihkan dan merawat sofa (service sofa).

1. Jangan letakkan koran atau majalah di atas sofa
Tinta pada Koran atau majalah dapat meninggalkan noda pada kain sofa. Gunakan kain putih yang bersih untuk membersihkan noda yang menempel pada kain sofa (sofa company).

2. Hindari meletakkan sofa dekat sumber cahaya
Sinar matahari atau lampu yang langsung menyinari sofa, akan membuat warna sofa menjadi cepat kusam. Sinar matahari dan debu juga bisa membuat kulit dan pelapis sofa cepat retak (service sofa).

3. Kain penutup sofa harus dibersihkan
Kain penutup sofa harus selalu dibersihkan dan biasanya kain sofa hanya bertahan selama lima tahun. Apabila sudah lebih dari lima tahun, lebih baik segera menggantinya. Lihat sofa company.

Ada dua jenis kain sofa, yang dapat dilepas dan yang menyatu dengan sofa modern itu. Apabila dapat dilepas, Anda tinggal mencucinya. Tapi kalau tidak dapat dilepas, Anda harus rajin membersihkannya dengan vacuum cleaner satu minggu sekali.

Yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum membersihkannya adalah jenis kain sofa itu sendiri. Karena sofa memiliki jenis yang berbeda-beda.

sumber: vibizlife.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Service Sofa ~ Sofa Modern ~ Sofa Company ~ Sofa di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }