Binatang Petelor

Posted by gelasbagus on Thursday, June 11, 2009

BULUS dalam bahasa jawa dan KURA-KURA dalam bahasa indonesianya merupakan binatang ampibi (binatang yang hidup dalam dua alam). Binatang ini banyak di temukan di perairan indonesia dan spesiesnyapun sangat banyak sekali. Binatang ini pada setiap waktunya pada saat bulan purnama tiba dan ini adalah masa atau saat mereka untuk menetaskan telur. Pada saat- saat seperti ini mereka mendatangi tempat-tempat yang aman dari terjangan ombak laut agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitas mereka yaitu "NELOR".

Dari hasil penelitian yang kami lakukan dari waktu kewaktu kami menemukan ada beberapa vitamin yang ada pada minyak bulus dan minyak lintah seperti: vitamin A, vitamin C dan vitamin E sangat di butuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Tentu kita semua sudah mengetahui manfaat dari vitamin-vitamin tersebut untuk kulit dan tidak perlu saya memaparkannya lagi.
Proses pengambilan minyak bulus asli dan minyak lintah asli tidak bisa dikalukan dengan sembarangan cara yang nanti akan bisa menghilangkan khasiat bulus oil dan lintah oil ini. Proses yang benar yang bisa menjaga kualitas minyak bulus dan minyak lintah tersebut adalah dengan cara, terlebih dahulu memisahkan antara daging dan lemak bulus lalu kemudian lemak di jemur di bawah terik sinar matahari hingga lemak tersebut mencair dan menjadi minyak, hanya itu saja, mudahkan?
Akan tetapi pada perkembangan yang ada masih banyak di jumpai minyak bulus asli dan minyak lintah asli yang proses pengambilan lemak hingga lemak itu manjadi minyak dilakukan dengan cara yang salah, yaitu lemak di panaskan dengan panas api yang tentu lemak itu akan mencair dan menjadi minyak.
Satu hal yang perlu di perhatikan bahwa dengan proses seperti ini akan ada zat-zat yang terkandung pada bulus oil dan lintah oil yang hilang kalaupun tidak hilang maka sudah dapat di pastikan bahwa khasiat yang ada akan tidak sebagus kalau di bandingkan dengan cara memanaskannya dengan panas sinar matahari.

http://minyakbuluscounter.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Minyak Lintah - Minyak Bulus - Minyak Lintah Asli - Minyak Bulus Asli - Bulus Oil - Lintah Oil dan Minyak Lintah & Minyak Bulus:Minyak Lintah Asli-Bulus & Lintah Oil Kemanggisan Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }