Beberapa Tips Perancang Busana Muslim

Posted by Sate Ayam on Friday, June 5, 2009




Pertama,
sesuai aturan Islam, busana Kaos Muslimah bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa mencederainya, selain untuk menutupi aurat. Itu sebabnya pilih busana muslim yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh anda dapat melihatny di Butik Kaos Muslimah.

Kedua,
pilih busana Kaos Muslimah yang pas ukurannya agar tidak membahayakan saat melangkah. Busana yang kekecilan selain mengganggu gerak juga membuat kulit sulit untuk bernapas, selain tak sesuai kaidah berbusana menurut Islam. Sementara Kaos & Baju yang terlalu besar ukurannya juga membahayakan karena bisa terinjak saat berjalan dan mengakibatkan pemakainya jatuh. Bisa juga terkait benda-benda yang lebih tajam sehingga merusak bahan dan mencelakai pemakainya.

Ketiga,
pilih model dan warna yang sesuai aktivitas. Jika pengguna banyak beraktivitas, sebaiknya gunakan bahan Baju Kaos Muslimah menyerap keringat yang tak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam di tempat, pengguna bisa menggunakan rok. Selain memiliki koleksi warna-warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk berbagai acara yang bersifat tidak formal, sebaiknya miliki juga Kaos & Baju muslim berwarna netral dan formal, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih. Untuk mendapatkannya Anda bisa pergi ke Butik Kaos Muslimah & Kaos Muslimah Online . Di Butik Kaos Muslimah & Kaos Muslimah Online banyak tersedia berbagai macam pilihan.

Tips terakhir,
jika ingin menghadiri sebuah acara pesta, sebaiknya tak perlu bingung memilih pakaian. Baju Kaos Muslimah sederhana yang dimiliki bisa terkesan mewah dengan cara memberikan pelengkap dari bahan yang terkesan mewah. Misalnya, menggabungkan batik berbahan katun dengan selendang berbahan organdi yang serasi, atau membalut gamis sederhana dengan obi dari sutra atau berbordir.

Lihat informasi lebih lanjut mengenai busana muslimah di Kaos Muslimah - Baju Kaos Muslimah - Butik Kaos Muslimah - Kaos Muslimah Online - Baju Kaos - Butik Kaos - Kaos - Baju dan Kaos Muslimah : Baju Kaos Muslimah - Butik Kaos Muslimah Online Jakarta Timur di 88db.com

http://reviewsaya.com

{ 0 comments... read them below or add one }