Bahan Pakaian Menyerap Keringat

Posted by gelasbagus on Tuesday, June 23, 2009

Mencari busana hamil untuk dipakai sebenarnya gampang gampang susah, namum ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan memilih model busana hamil, untuk itu perhatikan hal hal sebagai berikut:
1. Ibu hamil biasanya mempunyai pembawaan berkeringat, hal ini karena badan ibu hamil selalu lebih panas dari biasanya. Untuk itu pilihlah bahan bahan model busana hamil yang bisa menyerap keringat. Bahan bahan koleksi busana hamil dari katun lebih baik dipakai oleh ibu hamil karena bahan ini mampu menyerap keringat lebih baik dari koleksi busana bahan bahan yang lain.

2. Ibu hamil terkadang bisa lebih sensitive dari biasanya, untuk itu carilah
busana hamil yang tidak membuat gatal di kulit karena akan sangat mengganggu sekali. Untuk itu perhatikanlah bahan bahan busana hamil apa saja yang tidak menimbulkan gatal di kulit.

3. Penampilan ibu hamil tentunya berbeda dibandingkan dengan keadaan sebelum hamil, dengan perut semakin membesar membuat beberapa ibu merasa dirinya tidak cantik lagi. Untuk itu pilihlah
model busana hamil yang tetap membuat diri anda tetap cantik dengan membeli model busana hamil yang mampu menyembunyikan perut sehingga tidak kelihatan besar atau pilih model koleksi busana hamil yang lucu lucu sehingga berkesan seperti anak muda untuk membuat anda kelihatan lebih muda dari biasanya.

4. Perhatikan pula ukuran besarnya perut, jika anda mempunyai kecenderungan cepat gemuk, maka ada kemungkinan pada saat hamil badan anda akan menjadi gemuk, tidak hanya di bagian perut namun juga di tangan maupun kaki, untuk itu belilah
koleksi busana hamil yang tidak terlalu sempit. tanyakanlah kepada penjual,apakah ukuran busana yang anda beli bisa dipakai sampai melahirkan? biasanya penjual akan menanyakan kecenderungan anda atau keluarga anda selama hamil bagaimana? jika anda ragu bisa membeli baju yang berukuran jumbo, namun harus anda perhatikan baik baik keadaan badan anda karena jika ternyata anda tidak ada kecenderungan menjadi gemuk, maka baju ukuran jumbo akan membuat anda kelihatan memakai baju kebesaran. Biasanya anda yang lebih tahu kecenderungan badan anda dengan melihat perkembangan tubuh anda di masa hamil muda antara 1 bulan sampai 3 bulan.

5. jika anda mengiinnginkan menggunakan kombinasi celana dan blus, maka belilah celana di toko baju hamil karena celana hamil didesain khusus untuk orang hamil, dengan adanya karet khusus yang akan menyesuaikan dengan ukuran perut anda. karet tsb bisa di panjangkan maupun dipendekkan sesuai dengan ukuran perut anda waktu dipakai, sehingga anda tidak perlu setiap bulan membeli celana karena perut anda membesar.

Demikian sedikit tips untuk anda anda yang sedang hamil, meskipun badan anda berubah menjadi jelek selama hamil, namun itu jangan membuat anda putus asa, karena dengan baju hamil yang pas, anda bisa tetap tampil cantik dan modis. dan tentunya suami tetap akan semakin sayang kepada anda.

http://tokobajuhamil.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Busana Hamil ~ Model Busana Hamil ~ Model Busana ~ Koleksi Busana Hamil ~ Koleksi Busana ~ Busana di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }