Tips Riasan Wajah untuk Kulit Medium

Posted by jenggot kambing on Friday, May 22, 2009

Umumnya, Makeup untuk warna kulit medium memiliki tone kuning yang hangat, atau warna seperti zaitun. Warna-warna yang cocok digunakan oleh jenis warna kulit seperti ini adalah warna-warna netral yang bisa menonjolkan undertone keemasannya (Makeup Stylist). Meski begitu, jangan menggunakan warna-warna riasan yang terlalu pucat. Gunakan warna yang sedikit lebih pekat dari warna-warna yang cocok untuk kulit putih. Carmindy, ahli tata rias kenamaan asal Amerika, menyarankan untuk menggunakan warna-warna plum (keunguan) dan berries (merah-pink), karena kedua warna ini bisa menceriakan warna kulit. Lihat Hair Makeup Stylist dan Wedding Makeup.

Tips riasan sehari-hari

Untuk riasan mata, gunakan warna-warna plum (ungu) muda untuk membuat riasan mata terlihat segar (Makeup Stylist). Sapukan eyeshadow tipis-tipis di seluruh kelopak mata, dari bulu mata hingga lipatan kelopak mata, juga di pinggir bulu mata bagian bawah untuk memberi kesan "hidup". Untuk meng-highlight tulang alis mata berikan eyeshadow putih di bawah alis mata bagian luar. Klik Wedding Stylistdan Wedding Makeup Stylist.

Untuk perona pipi, gunakan tone warna berry yang agak gelap untuk memberi kesan segar di pipi. Aplikasikan sambil tersenyum, mulailah dari bagian paling menonjol dari pipi, sapukan ke arah telinga. Lihat Hair Makeup dan Hair Stylist.

Aturan Makeup menyatakan untuk memilih salah satu fitur wajah yang ingin ditonjolkan. Jika ingin menonjolkan riasan mata, buat warna bibirnya lebih muda, begitu pula sebaliknya. Karena riasan warna mata yang disarankan di sini tadi adalah warna plum (Hair Makeup Stylist), maka gunakan pewarna bibir yang tak terlalu menyolok, warna plum-berry yang translucent. Warnanya tidak pekat, tapi memiliki gloss transparan (sheer gloss).

Sumber: perempuan.kompas.com

Temukan informasi mengenai Makeup Stylist | Hair Makeup | Hair Stylist | Hair Makeup Stylist | Wedding Makeup | Wedding Stylist | Wedding Makeup Stylist | Makeup | Stylist dan Makeup Stylist : Hair Makeup Stylist & Wedding Makeup Stylist Jakarta Utara pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }