Tips Perjalanan Wisata Murah Dan Hemat

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 6, 2009



Pertama, pilihlah produsen atau penyedia jasa tour travel untuk Liburan anda dengan latar belakang usaha yang jelas. Hal ini dapat diukur dengan membaca secara teliti profil dari penyedia jasa bersangkutan (biasanya dapat dicheck dihalaman about us, tentang kami, atau profil usaha). Akan lebih baik jika anda menaruh perhatian lebih kepada penyedia jasa dalam bentuk perusahaan ketimbang pribadi ataupun perseorangan.


Kedua, jangan mudah menaruh hati kepada penyedia jasa Liburan yang memikat anda melalui promosi yang menurut penilaian anda hal tersebut dilakukan dengan biaya yang cukup tinggi lebih baik memilih biro yang menyediakan Paket Liburan Hemat & Paket Liburan Bali . Terkadang penyedia jasa nakal juga sering menempuh jalan ini untuk mengelabui opini calon wisatawan akan prestise semu mereka. Namun hal ini bukanlah patokan pasti, karena tidak semua promoter atau pemasang iklan memiliki tabiat serupa. Setidaknya anda lebih berhati-hati dan teliti sebelum membeli.

Ketiga, Pastikan penyedia jasa pilihan anda memiliki info kontak yang jelas. Misalnya : alamatnya lengkap, punya nomor telepon dan juga fax, serta tersedianya nomor imergency / darurat yang dapat dihubungi kapan saja. Hindari penyedia jasa yang hanya mencantumkan no HP (seluler) dan atau alamat email saja, karena kedua jenis kontak tersebut dapat dirubah (diganti) kapan saja bahkan dengan jalan yang cukup mudah.

Keempat, Konsentrasikan pilihan anda kepada penyedia jasa yang memberikan informasi secara detail dalam website mereka. Contoh : jika anda membutuhkan informasi tentang paket liburan cth Paket Liburan Hemat & Paket Liburan Bali, tentu saja website tersebut harus dapat menjelaskan kepada anda tentang hotel yang akan anda tempati, kegiatan wisata / tour yang akan anda ikuti, restaurant yang akan anda singgahi, serta benefit lain yang akan anda dapatkan bila memesan paket tersebut.

Kelima, akan lebih baik bila anda memilih penyedia jasa yang memiliki layanan interaktive / dapat berkomunikasi secara online baik berupa chating, messenger (Yahoo! messenger, live messenger, Google talk, dll), ataupun webcam. Penyedia jasa dengan layanan ini mencerminkan bahwa mereka adalah produsen yang berani dan siap tempur cth dalam membeli Liburan Bali & Paket Bali anda harus chat dengan pihak tour & travel.


Terakhir, apabila anda telah menemukan penyedia jasa yang telah lulus persyaratan diatas, hal terakhir yang patut anda lakukan adalah melakukan test pemesanan produk cth Liburan Hemat . Lakukan pemesanan melalui email dan tunggu berapa lama respon yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut terhadap pemesanan yang anda kirimkan, umumnya semakin cepat, semakin baik. Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui telepon, sembari menguji kesigapan para penyedia jasa dalam menanggapi permintaan anda missal Liburan Hemat yang menarik dan berkesan.
.Artikel diatas hanyalah rangkuman secara umum mengenai tips memilih penyedia jasa liburan cth Liburan Bali & Paket Bali. Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda serta meningkatan kewaspadaan terhadap penyalahgunaan media internet.

Informasi Lebih Lanjut, Paket Liburan Hemat | Paket Liburan Bali | Liburan Bali | Paket Bali | Liburan Hemat | Liburan dan Paket Liburan Hemat : Paket Liburan Bali & Paket Liburan Hemat Bali Pada 88db.Com


http://liburanbali.com

{ 0 comments... read them below or add one }