Tips Pemeliharaan Seprei Anak

Posted by Sate Ayam on Tuesday, May 19, 2009


Petunjuk pemeliharaan 100 % sprei cotton
  1. Bed Sprei Bisa dicuci dengan tangan atau mesin cuci memakai air dingin atau hangat
  2. Bed Sprei Tidak boleh direndam
  3. Bed Products spreiTidak boleh diperas terlalu keras
  4. Tidak boleh dijemur dibawah sinar matahari langsung
  5. Harus disetrika agar halus seperti semula seperti yang ada di Toko Bed & Toko Sprei

Tempat tidur Anda terasa kurang lengkap tanpa ada Sprei Bed atau bed cover . Bahkan, barangkali, tidur Anda terasa kurang nyenyak jika ranjang tanpa ditutupi Sprei Bed. Di sisi lain, fungsi dari bed cover ini untuk mempercantik tempat tidur Anda dengan Bed Products . Karena fungsinya untuk menambah kenyamanan tidur dan mempercantik tempat tidur, maka motif dari bed cover pun beraneka ragam, begitu pula dengan warnanya.

Semuanya itu tentu saja harus disesuaikan dengan selera Anda. Moistré adalah salah satu tempat yang menyediakan kebutuhan Anda akan hal tersebut. Kami menyediakan mulai dari sprei, bed cover, quilt beserta quilt covernya, sarung bantal dan guling, bed skirt, sarung matras, sarung busa, bedspread, hingga sprei bayi dapat anda lihat di Toko Bed & Toko Sprei .

Segala aktivitas dan kegiatan Anda berawal dari tempat tidur dan berakhir pula di tempat tidur, karena itulah, tidur sudah merupakan kebutuhan yang fundamental bagi masyarakat. Karena kenyamanan saat Anda tidur, salah satunya didukung oleh kualitas yang diberikan oleh produk Toko Bed & Toko Sprei bedding Anda.

Jika Anda tidur di atas hamparan Sprei Murahyang bahan dasarnya tidak nyaman (panas, kasar, atau selalu terlepas dari spring bednya), maka sisa tidur Anda pun akan penuh dengan ketidaknyamanan karena Sprei Murah. Begitu juga dengan bed cover/quilt yang menyelimuti kita sewaktu tidur, bila kualitas dari bed cover tersebut menyebabkan ketidaknyamanan dalam tidur Anda, maka jam istirahat Anda pun akan menjadi tidak berkualitas.

Temukan info lebih lanjut, silahkan lihat di Bed Products - Toko Bed - Toko Sprei - Bed Sprei - Grosir Sprei - Sprei Bed - Jual Sprei - Sprei Murah dan Toko Bed Sprei & Bed Products: Grosir Sprei Bed - Jual Sprei Murah Rawamangun di 88db.com

Sumber : INternet

{ 0 comments... read them below or add one }