Tips Memilih Kado Special

Posted by Sate Ayam on Tuesday, May 12, 2009



Adakalanya kita bingung saat memilih kado untuk ulang tahun teman sahabat, anak , atau pun untuk orang-orang terdekat kita, maka dari itu apa salahnya kita memilih Kado Murah & Kado dengan melihat sisi kepribadian mereka berdasarkan zodiak. Berikut tips memilih kado / hadiah berdasarkan zodiak seseorang :


CAPRICORN
21 Desember – 19 Januari

Tips Cari Kado Buat Si Capricorn
Capricorn tidak memandang kado / hadiah berdasarkan besar dan kecilnya. Tetapi Capricon lebih memilih dari segi kualitas barang yang di inginkan. Karena itu perlu waktu buat memilih
Kado Unik buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu, carilah di Toko Online, Kado Online Murah & Toko Kado Online. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi.

Buat Cewek
Bisa berupa cd lagu-lagu favoritnya, novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn suka difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun dapat buat mereka senang.

Buat Cowok
Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya hahah carilah disini
Toko Kado, Kado Online & Toko Kado!!


AQUARIUS
20 Januari – 18 Februari
Kado buat Si AquaRiuS

Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang carilah kado kado unik di Toko Online, Kado Online Murah & Toko Kado Online. Makanya, Kado Murah & Kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Buat cewek
Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik.
Kado Unik seperti Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus em dapat di temukan di Toko Kado, Kado Online & Toko Kado , lho!

Buat cowok
Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.


PISCES
19 Februari – 20 Maret

Tips MiLih Kado Buat si PisCes
Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi ada yang gak boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Buat cewek
Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Buat cowok

Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. VCD film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!

Temukan Informasi mengenai Toko Online - Kado Online Murah - Toko Kado Online - Kado Unik - Toko Kado - Kado Online - Toko Kado - Kado Murah - Kado dan Toko Online: Kado Online Murah - Toko Kado Online & Kado Unik Jakarta pada 88db.com

http://www.kadocinta.com/

{ 0 comments... read them below or add one }